Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

CEP Tanda Tantani BAST Hibah Fasilitas Air Bersih Sumur Bor Tahunn2016



MINSEL, detikawanua.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE menandatangani berita acara serah terima hibah pembangunan fasilitas air bersih sumur bor tahun 2016. yang merupakan kebutuhan penting yang di nanti masyarakat sejak lama apalagi kalau masuk musim panas.

Bantuan ini diperoleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel dari Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) RI, pada Senin (4/9/2017) yang dilaksanakan di Hotel Bidakara Grand Savoi Homann, Bandung.sebagai tindak lanjut dari

Terpilihnya kabupaten Minsel dalam kegiatan tersebut tidak lepas dari peran serta seluruh elemen pemerintahan dalam hal ini dukungan Bupati Minsel Tetty Paruntu dalam mengajukan permohonan.

Penandatangan Berita Acara Serah Terima (BAST), dan naskah hibah Barang Milik Negara (BMN) dari badan geologi dan direktorat jenderal energi baru, terbarukan dan konservasi energi kepada pemerintah daerah. Penandatanganan dilakukan oleh pemerintah daerah yang mendapatkan bantuan hibah langsung dari kementrian ESDM RI.

Hadir bersama Bupati Tetty Paruntu, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel Drs Danny Rindengan MSi dan Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan Adrian Sumuweng. Dan hibah ini diperuntukan bagi Desa Pinapolangkow Kecamatan Suluun-Tareran (Sultra).
( ***Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 06 September 2017 ,

0 komentar for "CEP Tanda Tantani BAST Hibah Fasilitas Air Bersih Sumur Bor Tahunn2016"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional