Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bupati SWM Terima Ranperda ABDP T.A 2017 Jadi Perda.

Bupati SWM memberikan sambutan.

Talaud, detiKawanua.com - Bupati SWM didampingi olwh Perangkat Daerah hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud Tentang Persetujuan Bersama Terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Kepulauan Talaud Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (ABDP) Tahun Anggaran 2017 di Aula Sidang DPRD Talaud. Paripurna yang digelar oleh Dekab Talaud ini berlangsung aman dan dihadiri oleh 5 Fraksi DPRD Talaud yang pada akhirnya menerima dan menyetujui Ranperda tersebut menjadi Perda Tentang Perubahan ABDP T.A 2017.

Disaksikan oleh Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemkab Talaud, 5 Fraksi yang duduk di Dekab Talaud lakukan penandatangan bersama dengan Bupati SWM, Ketua DPRD Talaud dan Wakil Ketua DPRD Talaud.

5 Fraksi yakni Golkar, PDIP, Demokrat, Gerindra dan Gabungan (Ampera) lakukan penandatanganan.

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE mengatakan dari hasil pembahasan yang begitu alot antara Tim Anggaran Pemerintah Daerah dengan Badan Anggaran DPRD Talaud dalam membahas  Rancangan Perda Kabupaten Kepulauan Talaud Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2017, yang sudah melalui beberapa tahap pembahasan hingga akhirnya dilakukan persetujuan bersama.

"Segala proses yang sudah berjalan pada intinya semua baik adanya karena semata - mata untuk kemajuan daerah kita Kabupaten Kepulauan Talaud. Hasil evaluasipun pada APBD T.A 2017 kami bersama dengan Perangkat Daerah meyakini bahwa masih banyak kekeliruan dan kesalahan yang dilakukan", ujarnya.

Bupati SWM, Ketua Dekab dan Wakil Ketua Dekab Talaud lakukan Penandatangan.

Ditambahkanya, rekomendasi yang sudah disampaikan oleh setiap Fraksi secara lisan dan tulisan akan diperbaiki dan dilanjutkan ke tingkat Propinsi Sulawesi Utara dalam waktu dekat ini.

"Sekali lagi kami akan memperbaiki yang kurang dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Langkah selanjutnya setelah ini adalah kami akan melaporkan ke Propinsi Sulawesi Utara. Akhirnya, Teruslah berjuang demi Kabupaten Kepulauan Talaud yang lebih baik", tutup SWM. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 19 September 2017 ,

0 komentar for "Bupati SWM Terima Ranperda ABDP T.A 2017 Jadi Perda."

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional