Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Bupati Landjar, Perkuat Pembangunan Berbasis Pedesaan

Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar SH.


Boltim, detiKawanua.com - Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar SH, terus mengawal program pemerintah pusat dalam memperkuat pembangunan berbasis pedesaan. Hal ini diungkapkan Bupati sapaan dihadapan ratusan aparat desa, beberapa waktu lalu.



Pembangunan yang berbasis pedesaan diberlakukan untuk, memperkuat fondasi perekomonian negara, mempercepat pengentasan kemiskinan dan pengurangan kesenjangan antar wilayah.

"Ini tentunya merupakan solusi atas perubahan sosial," kutip, Kepala bagian (Kabag) Hubungan masyarakat (Humas) sekretariat daerah (Setda) Boltim, Slamet Umbola, Semin (05/09).


Lanjut Slamet jelaskan, pemerintah pusat saat ini sedang gencarnya melakukan pembangunan yang merata diseluruh wilayah NKRI, dengan mengedepankan kearifan lokal kawasan pedesaan.

"Yang mencakup struktur demografi masyarakat, karaterikstik sosial budaya, pola kegiatan usaha pertanian serta keterkaitan ekonomi antara desa ke kota," ucapnya.


Dia juga menambahkan, jauh sebelum pemerintah pusat saat ini sedang gencarnya memprioritaskan desa sebagai objek pembanguan, pemerintah kabupaten Boltim, sudah lebih dulu melakukan penguatan pada sektor pedesaan "ini saya buktikan melalui visi dan misi saya pada periode pertama saya menjabat Bupati Boltim, dan dilanjutkan pada periode ini," jelasnya. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 05 September 2017 , ,

0 komentar for "Bupati Landjar, Perkuat Pembangunan Berbasis Pedesaan"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional