Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Bila Diakomodir Demokrat, Onibala Optimis Menang Pilkada Minahasa

Manado, detiKawanua.com - pasangan Meki Marthen Onibala (M2O) dan Boy Mentang bersama rombongan hari ini mendatangi Sekretariat DPD Partai demokrat untuk mengisi formulir mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Minahasa.

Pasangan kandidat yang nantinya akan lebih memanaskan konstalasi politik minahasa ini diterima langsung oleh ketua Tim tujuh Marthen Manoppo yang juga merupakan Bendahara DPD Sulut Partai demokrat di dampingi James Karinda dan Pengurus DPD lainnya, jum'at (22/09).

Alasan Onibala mengikuti penjaringan bakal calon dari partai berlambang mercy karena dirinya mengagumi mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)  dan merasa Demokrat adalah partai yang terbuka dalam seleksi penjaringan dan terutama ketua DPD Sulut dipimpin oleh Walikota Manado Vicky Lumentut yang sama-sama berkecimpung dalam Birokrat. 

"Saya terpanggil datang ke partai ini karena partai demokrat adalah partai terbuka dan saya sangat mengagumi bapak SBY. Partai ini juga begitu menarik untuk saya karena ketua partai Demokrat Sulut adalah sama -sama juga dari birokrat," ujar Onibala. 

Mantan Kadispora Provinsi Sulut yang sudah 34 tahun malang melintang di Birokrat ini sangat optimis bila dirinya diakomodir dan diusung oleh partai demokrat pasti akan memenangkan Pilkada di Minahasa. 

"Saya punya kerinduan besar di partai ini untuk membuat minahasa lebih baik lagi, bila nantinya diakomodir  saya yakin akan menang karena sudah beberapa tahun melakukan konsolidasi dan mengetahui betul karakter masyarakat minahasa," tandas Onibala. 

Sementara itu, Marthen Manoppo yang menerima pasangan bakal calon tersebut menyampaikan,  dirinya diminta langsung Ketua DPD Partai Demokrat Vicky Lumentut untuk menerima langsung kedatangan Onibala beserta rombongan yang akan mengikuti pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati.

"Pak Walikota Manado semalam menghubungi saya untuk menerima langsung  pak meki dan pak boy.  Perlu diketahui baru sekarang saya menerima bakal calon yang mendaftar di partai Demokrat. Minggu depan kami akan megadakan pertemuan dengan semua bakal calon yang mendaftar di Partai Demokrat untuk mendengarkan visi dan misi sehingga dari pertemuan tersebut akan kami bawa ke DPP sebagai bahan pertimbangan," jelas Manoppo. 

Manoppo yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Sulut berharap pasangan yang mendaftar dapat hadir untuk menyampaikan visi dan misi yang sejalan dengan Partai Demokrat agar bisa memenangkan seleksi calon kandidat yang akan di usung oleh partai demokrat.


"Bila visi dan misi bapak sesuai dengan Partai Demokrat mudah-mudahan bisa menang di pertarungan bakal calon dan tentunya pertarungan memenangkan pilkada Minahasa," pungkas Manoppo. (Enda)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 22 September 2017 , ,

0 komentar for "Bila Diakomodir Demokrat, Onibala Optimis Menang Pilkada Minahasa"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional