Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Besok, Pemkab Bersama DPRD Jadwalkan Bahas APBD Boltim 2018

Kabag Humas Pemkab Boltim, Slamet Umbola.

Boltim, detiKawanua.com - Pasca digelarnya paripurna penyampaian Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Tahun 2018 pada Selasa (28/09). kini pembahasan APBD tersebut akan dilakukan oleh Pemkab dan DPRD Boltim pada Kamis (28/09) besok. 

Kepala Bagian Humas Pemkab Boltim, Slamet Umbola mengatakan, sesuai dengan jadwal dimana setelah paripurna penyampaian APBD 2018, langsung dilakukan pembahasan yang rencana pembahasannya pada Kamis.

"Semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sudah siap dengan dokumen Rencana Kerja Anggaran (RKA) 2018. kalau tidak ada kendala, mudah-mudahan Kamis besok Pemkab dan DPRD lakukan pembahasan," kata Umbola, Rabu (27/09).

Menurutnya, jika pembahasan APBD 2018 tidak molor dan berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, kemungkinan Boltim kabupaten pertama yang akan melakukan konsultasi APBD 2018 ke Pemprov Sulut.

"Harapannya dalam pembahasan ini, antara Pemkab dan DPRD tidak ada tarik-menarik, supaya pembahasannya cepat selesai dan langsung dikonsultasikan ke Pemprov Sulut," ujar Dia.

Adapun asumsi APBD Boltim, katanya untuk tahun depan sebesar Rp 545 miliar. pagunya disesuaikan dengan APBD 2017 ini, "asumsi kita dimana ABPD Boltim 2018 sebesar Rp 545 miliar. kita tidak dinaikan sampai R 600 miliar," jelas Umbola, kepada sejumlah awak media. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 27 September 2017 ,

0 komentar for "Besok, Pemkab Bersama DPRD Jadwalkan Bahas APBD Boltim 2018"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional