Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Bersama Presiden Jokowi di Singapura, Gubernur Olly: Realistisnya ada, Nanti Pembuat Pesawat Bombardir Datang di Sulut

Manado, detiKawanua.com - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur, Steven Kandouw bersama tiga Gubernur lainnya sesuai agenda, rencana pada Kamis (06/09) besok akan mendampingi Presiden RI Joko Widodo yang langsung akan memimpin kegiatan bisnis forum berskala internasional yang digelar di Singapura.

Seperti yang diungkapkan Gubernur Olly bahwa pertemuan tersebut (forum bisnis,red) itu oleh Presiden dan para Gubernur hadir pada pukul 15.00 sore (waktu Singapura) yang nantinya Wagub Sulut (Steven Kandouw) turut hadir pada pukul 19.00 malam.

"Ini kegiatan sama seperti waktu di Ottawa Kanada (forum bisnis,red) tapi ini merupakan lanjutannya yang akan dipimpin pak Presiden (Joko Widodo). Realistis dari pertemuan lalu di Kanada itu ada seperti pembangunan jalan-jalan. Nanti juga akan ada pembuat pesawat pembombardir akan datang disini (Sulut,red)," kata Gubernur didampingi Wagub Kandouw, Selasa (05/09) malam tadi usai hajatan perayaan HUT ke-48 Wagub Steven Kandouw dikediamannya Rike Manado.

Diungkapkannya pula untuk materi yang akan disampaikan Provinsi Sulut dalam kegiatan bersama Presiden itu nanti seperti, KEK Bitung, KEK Pariwisata Likupang (Minut), Rel Kereta Api, Pembangunan Marina Manado, Pembangkit Tenaga Listrik.

"Yang dari Ottawa Kanada (hasil pertemuan lalu,red) itu realistisnya untuk Sulut juga ada seperti Gheotermal dan Solar Cell," terangnya.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 06 September 2017 , , , ,

0 komentar for "Bersama Presiden Jokowi di Singapura, Gubernur Olly: Realistisnya ada, Nanti Pembuat Pesawat Bombardir Datang di Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional