Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Basah-basahan di Karnaval Manado Fiesta 2017, GSVL-Mor Benar-benar Merayakyat


Walikota GSVL dan isteri tetap semangat mengikuti karnaval meski hujan mengguyur.

Manado, detiKawanua.com - Ribuan warga kota Manado yang ikut menyaksikan iring-iringan parade karnaval Fish n Coral (FisCo) Manado Fiesta 2017, mengaku salut dengan kepemimpinan Walikota Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE.

Meski basah kuyup diguyur hujan saat berlangsungnya karnaval, Walikota GSVL bersama isteri tercinta Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, serta Wawali Mor dan istri Imelda Markus SE, tetap semangat melanjutkan perjalanan hingga finish.

"Karnaval berlangsung sukses. Masalah hujan, kita tak bisa lari dari kondisi ini. Saya salut pada GSVL-Mor yang ikut basah-basahan dengan peserta saat hujan mengguyur pelaksanaan parade FisCo Manado Fiesta 2017. GSV:-Mor benar-benar merakyat," ujar Indang Limutu, warga Pinaesaan yang ikut menyaksikan karnaval.


Di tengah guyuran hujan saat, Walikota GSVL dan isteri  yang menaiki kereta kuda terbuka serta Wawali Mor dan isteri, dengan senyum gembira terus melambaikan tangan kepada warga yang menonton karnaval sepanjang 6,4 Kilometer yang dimulai dari Boulevard II Sindulang, Kecamatan Tuminting dan berakhir di Taman Berkat jalan Boulevard, Kecamatan Sario, Sabtu (02/09) pagi hingga sore.

"Kita tidak bisa melawan alam, karena itu semua kehendak dan anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa. Sebagai Walikota saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta parade yang masih semangat mengikuti parade Manado Fiesta sampai di finish, walaupun hujan deras. Terima kasih banyak, dan semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan kekuatan," terang Walikota dua periode tersebut.

Walikota GSVL bahkan melayani warga yang meminta foto bersama dirinya dan isteri di tengah perjalanan menuju finish. "Saya ikut merasakan apa yang dialami peserta parade ketika berjalan ditengah hujan deras. Selain itu, saya juga melihat dari dekat, infrastruktur yang rusak di sepanjang jalan boulevard. Saya akan lakukan pembenahan secara bertahap. Ini akan jadi pengalaman dan pelajaran, karena Manado Fiesta 2017 baru pertama kali di gelar. Jadi mohon maaf kalau ada yang kurang, karena nantinya pasti akan diperbaharui," pungkasnya. 


Mendekati finish di Taman Berkat, Walikota GSVL dan isteri Ny Prof Julyeta PA Runtuwene ikut ber-Masamper bersama warga Nusa Utara. Keduanya bergoyang ala Masamper. Tampak juga Wakil Walikota Mor Domimus Bastiaan SE dan istri Imelda Markus SE yang ikut bergoyang dengan Walikota GSVL. Selain kereta kuda milik Walikota GSVL dan Wawali Mor, ada pula 51 bendi lainnya yang ikut dalam arak-arakan parade Manado Fiesta.

Terlihat juga, sejumlah turis terlihat enjoy menikmati suguhan karnaval. Sebut, dari Perancis, Palestina, Korea, China, Philipina serta sejumlah Negara sahabat lainnya, ikut larut dalam nuansa Kota Tinutuan Manado yang saat itu tengah diguyur hujan deras. (vkg)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 02 September 2017 , , , , ,

0 komentar for "Basah-basahan di Karnaval Manado Fiesta 2017, GSVL-Mor Benar-benar Merayakyat"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional