Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Wawali 'Tantang' Pedagang Tinjau Pasar Bersehati Manado

Wawali Bastiaan saat menerima para pedagang Pasar Bersehati yang berdemo, Senin (14/08).

Manado, detiKawanua.com - Segelintir orang yang mengatasnamakan pedagang Pasar Bersehati, kembali menggelar demo di kantor Walikota Manado, Senin (14/08) siang.

Namun aksi yang dipimpin Ardin Noho ini, seakan-akan 'melecehkan' pimpinan Kota Manado dengan menolak kehadiran Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan SE untuk menemui dan mendengar aspirasi mereka. Noho cs menyatakan tidak mau lagi dilayani Wawali Manado.

"Kami minta Walikota Manado yang menerima kami. Karena kami sudah pernah diterima Asisten, Sekkot dan Wawali, tapi hingga kini tidak jelas penyelesaian masalah yang kami sampaikan," ungkap Noho dengan nada melecehkan

Meski menuai penolakan dari aksi massa, Wawali mampu menenangkan massa yang ada di Kantor Pemkot Manado. "Terima kasih para pedagang. Mohon kita menghargai proses untuk bisa menghargai proses yang sedang berlangsung," ujar Wawali Bastiaan.

Sembari menenangkan massa aksi, Wawali mengatakan, untuk laporan pedagang di demo sebelumnya, sudah kami proses. "Untuk laporan terkait hukum, mari kita hargai proses hukum yang sedang berlangsung di Kepolisian, karena itu bukan domain Pemkot Manado," tegas Wawali.

Di akhir penyampaiannya, Wawali menantang pedagang untuk bersama-sama meninjau pasar Bersehati pada Selasa (15/08) pagi esok.

"Sesuai permintaan pedagang yang hadir hari ini, saya ajak besok jam 9 pagi sama-sama dengan saya meninjau pasar Bersehati untuk melihat realitas keadaan pasar sebenarnya," ajak Wawali. Saya tunggu di kantor Pemkot jam 9 pagi dan kita sama-sama menuju pasar Bersehati," ajak Wawali seraya mengajak perwakilan pedagang Ardin Noho untuk hadir di kantor Pemkot Manado. (vkg)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 14 Agustus 2017 ,

0 komentar for "Wawali 'Tantang' Pedagang Tinjau Pasar Bersehati Manado"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional