Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Wawali Mor Kukuhkan Pimpinan Disdukcapil Manado

Wawali Bastiaan saat memimpin pengukuhan pejabat pimpinan tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di lingkungan Disdukcapil Manado, Selasa (15/08).

Manado, detiKawanua.com - Membangun Kota Cerdas harus dengan birokrasi yang cerdas, efektif, efisien, dan akuntabel, sehingga dapat mewujudkan dan menyiapkan SDM yang berkualitas, berintegritas, dan profesional. 

Demikian yang disampaikan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE saat membacakan sambutan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL) dalam pengukuhan pejabat pimpinan tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Manado, Selasa (15/08) sore, di ruang serbaguna kantor Walikota

Lebih lanjut dikatakan, berbagai upaya dilakukan Pemkot Manado untuk meningkatkan pelayanan publik, khususnya Disdukcapil. Karena instansi ini sangat dekat interaksi dengan mayarakat, sehingga pelayanan prima sangat diharapkan.

"Ada dua hal yang saya harapkan dilakukan oleh para pejabat yang baru dilantik. Pertama, menjadi pemimpin cerdas intelektual, emosional, dan spiritual. Jadi contoh yang baik sebagai pejabat, dan kerja profesional. Gunakan teknologi smart supaya lebih efektif dan akuntabel. Kedua; menjadi pemimpin yang tegas, sehingga setiap pekerjaan dapat dipertanggungjawabkan," tegas Wawali Mor.

Adapun pejabat yang dikukuhkan yakni Julises Oehlers SH resmi dipercayakan sebagai Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan Tenny Rorong SH kini menjabat Sekretaris Dinas, diikuti sejumlah kepala bidang dan pejabat eselon IV lainnya.

Acara ini turut dihadiri Asisten I Micler Lakat SH, Asisten III Drs Frans Mawitjere, dan tokoh agama Pdt Treisye Parede STh. (vkg)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 16 Agustus 2017 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional