Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Wawali Minta Jamaah Calon Haji Doakan Manado Fiesta 2017 Sukses

Wawali Bastian memberikan sambutan pada penglepasan Jamaah Calon Haji Kota Manado Kloter 13 Tahun 2017.

Manado, detiKawanua.com
- Wakil Walikota (Wawali) Manado Mor Dominus Bastiaan SE secara resmi melepas 248 jamaah calon haji kota Manado untuk menunaikan ibadah haji di Makkah, Saudi Arabia.

Penglepasan jamaah calon haji kloter 13 tahun 1438 H/2017 M yang diisi dengan Taushiyah oleh Ketua PHBI Kota Manado yang juga Anggota DPRD Sulut Hi Amir Liputo SH ini, digelar di Aula Serba Guna Pemkot Manado, Senin (07/08).

Dalam sambutannya, Wawali Mor meminta para jamaah calon haji agar ikut mendoakan acara Manado Fiesta 2017 pada 1-10 September mendatang, bisa dilaksanakan dengan sukses.

"Atas nama Pemkot Manado, pribadi dan keluarga, kami mengharapkan agar sesampainya di Tanah Suci untuk ikut mendoakan kegiatan Manado Fiesta 2017 bisa terselenggara dengan sukses," pinta Wawali.

"Mari kita tunjukkan kepada semua yang datang ke Manado, bahwa inilah torang pe kota, kota yang aman selalu. Torang bisa mencari makan bersama, tanpa ada yang saling mengganggu," jelas Wawali.

Selain itu, Wawali juga berpesan kepada para jamaah calon haji ikut mendoakan pemimpin dan warga Kota Manado, agar tetap dijaga serta diberkati, terutama dari segala unsur perpecahan. Sehingga kita selalu hidup rukun dan damai, terhindar dari bencana-bencana yang ada, dan selalu dalam keadaan sehat wal afiat.

"Ini perjalanan yang suci, menuju ke tempat yang suci, dan nanti berada di tempat yang suci. Maka saya yakin doa-doa yang di sana sangat dekat sekali dengan Tuhan," tambahnya.

"Sekali lagi atas nama Pemkot Manado kami mengucapkan selamat bagi para calon jamaah haji yang akan berangkat. Semoga pergi dalam keadaan sehat pergi, dan kami harapkan kembali juga dalam keadaan sehat dan lengkap," pungkasnya.

Acara yang diakhiri dengan penyerahan secara simbolis Bantuan Tali Kasih dan Pengalungan Syal Jamaah ini, turut dihadiri oleh Sekda Kota Manado Drs Hi Rum Usulu, yang mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Manado, Tokoh Agama Sofyan Lahilote SH MA, Banwas PD Pasar Manado Helmi Bahdar, pejabat Pemkot Manado, para jamaah calon haji dan petugas yang mendampingi, serta tamu undangan lainnya. (vkg)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 07 Agustus 2017 ,

0 komentar for "Wawali Minta Jamaah Calon Haji Doakan Manado Fiesta 2017 Sukses"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional