Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Warga Wawali Pasan Sorot Kinerja PDAM Mitra

Debit air di wawali pasan yang mulai mengalir.

Mitra, detikawanua.com - Kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) minahasa Tenggara (Mitra) dibawah pimpinan Meidy Uguy selaku Direktur Utama kembali disorot oleh sejumlah pelanggan di wilayah Wawali Pasan Kecamatan ratahan.

Pasalnya hampir dua minggu warga yang tinggal tak jauh dari kantor Bupati Mitra tersebut tak lagi menikmati pelayanan dari PDAM Mitra.

" sudah dua minggu ini torang soh nda bajalang aer PAM," ungkap Silvana Rayo (21/8/2017).

Hal senada diungkapkan heidy soputan yang mengaku kecewa dengan PDAM Mitra, bahkan dirinya berkata jika tak mampu untuk mengatasi permasalahan air, sebaiknya ada pemerikaaan di tubuh PDAM Mitra, karena selama ini untuk retribusi terus masuk.

"Ada apa ini dengan anggaran yang sangat besar do PDAM perlu di cari penyebab lemahnya kinerja PDAM,  kalau perlu ada perombakan di PDAM Mitra,"terangnya.

Sementara itu ketika dikonfirmasi terkait sorotan masyarakat, uguy mengatakan saat ini pihaknya sementara mencari penyebab permasalahan yang dikeluhkan para konsumen.

"Anak buah saat ini lagi dilapangan lagi cari penyebabnya, diharapkan konsumen untuk bersabar," ucap uguy.

Lebih lanjut dikatakannya saat ini air sudah mulai mengalir di wilayah belakang kelurahan tapi debitnya masih kecil karena belum ada tekanan.

" Ini juga karena saya turun langsung mengecek ke lapangan permasalahan yang ada, puji Tuhan air mulai mengalir,"pungkasnya. (Indri Rambi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 21 Agustus 2017 ,

0 komentar for "Warga Wawali Pasan Sorot Kinerja PDAM Mitra"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional