Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Walikota GSVL: Manado Fiesta Sukses, Manado Destinasi Wisata Favorit di Indonesia

Walikota Lumentut terus lakukan pemeriksaan terhadap pelaksanaan Manado Fiesta 2017

Manado, detiKawanua.com
- Dalam beberapa hari ke depan, tepatnya 2 September 2017, mata seluruh dunia akan mengarah ke Kota Manado, untuk menyaksikan kemegahan karnaval Festival Fish and Coral (FisCo), sebagai bagian integral iven akbar Manado Fiesta 2017.

Untuk memastikan kesiapan  jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam mensukseskan parade tersebut, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL) terus memantau lokasi yang akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan karnaval FisCo (yang rencananya start di jalan Boulevard II Kelurahan Sindulang, Kecamatan Tuminting, serta finish di Taman Berkat Kelurahan Sario Tumpaan, Kecamatan Sario), Rabu (30/08) siang hingga malam.

"Kedua lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat start dan finish harus terus dipantau, termasuk pekerjaan pembuatan panggung dan penataan lokasi. Saya berharap, sampai tanggal 31 Agustus semua sudah rampung. Karena, kendaraan hias mulai berada di lokasi start tanggal 1 September nanti," ujar Walikota GSVL.

Apalagi, lanjut walikota Manado dua periode ini, promosi terhadap kegiatan Manado Fiesta tak pernah putus sampai ke luar Manado dan mancanegara. Sehingga, dirinya bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE dan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Rum Dj Usulu mengharapkan, ajang ini bisa sukses dan menjadikan Kota Manado sebagai salah satu destinasi wisata di Indonesia.

Selain itu, berkat dukungan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE telah membuka penerbangan langsung Manado ke Cina begitu juga sebaliknya, potensi yang ada di Manado yang didukung dengan kehidupan masyarakatnya yang hidup rukun dan damai, menjadi daya tarik tersendiri. Karena itu menurut Walikota GSVL, Kota Manado yang dihuni berbagai suku, agama, ras, dan antar golongan, pantas dijadikan sebagai destinasi wisata favorit di Indonesia.

"Kita ingin tunjukan kepada semua orang yang datang ke Manado, bahwa orang Manado adalah orang yang cinta damai serta menjunjung tinggi kerukunan dengan perbedaan yang ada. Karena, torang samua ciptaan Tuhan yang harus hidup berdampingan, tanpa ada mayoritas maupun minoritas," pungkas Walikota GSVL. (vkg)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 31 Agustus 2017 , ,

0 komentar for "Walikota GSVL: Manado Fiesta Sukses, Manado Destinasi Wisata Favorit di Indonesia"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional