Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Terbukti Merakyat! Sumendap Berbaur & Makan Di Tepi Jalan Raya Wawali

Bupati Sumendap berbaur bersama warga.

Mitra, detikawanua.com - Kecintaan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH kepada warganya sangat tinggi, hal ini dibuktikan dengan tak tanggung tanggung diterimanya ajakan masyarakat untuk makan malam bersama di depan Pos siskamling Ling V, Wawali Pasan ,yang berada di samping jalan Raya.

Igor Wilman kepada media ini mengaku sangat bangga Mitra memiliki Bupati yang mampu membaur dan tak memandang status sosial yang ada di masyarakat.
"Ini mungkin dikarenakan Bupati berasal dari keluarga petani yang tentunya tak kaget dan risih melakukan hal seperti makan dan santai di samping jalan,"ungkap Wilman.

Sementara kepala lingkungan V, kelurahan Wawali Pasan Joutje Soputan,mengaku sangat senang akan kedatangan Bupati bersama rombongan di lokasi pos siskamling yang dibuat lewat swadaya masyarakat.

"Pemimpin seperti ini yang masyarakat Mitra inginkan, dan memang layak untuk menahkodai mitra di periode selanjutnya,karena gaya kepemimpinan JS sangat di terima semua kalangan,"ucapnya.
Lebih lanjut dikatakannya, program program yang ada di kepemimpinan Bupati JS semuanya terbukti sangatlah pro rakyat , baik itu pembangunan merata maupun bantuan bantuan sosial yang ada, baik petani dan nelayan sangat terbantu.

"Infrastruktur sudah sangat baik, jalan lorong semuanya sudah aspal, adajuga Dana duka 7 juta yang sangat membantu, belum lagi banyaknya bantuan bantuan stimulan untuk petani dan nelayan, itu bukti perhatian yang sangat kami masyarakat rasakan," Pungkasnya. (Indri Rambi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 16 Agustus 2017 ,

0 komentar for "Terbukti Merakyat! Sumendap Berbaur & Makan Di Tepi Jalan Raya Wawali"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional