Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Solidaritas Kader PDI P di Sulut Kuat, Kandouw Ingati Antisipasi Ancaman Partai

Sulut, detiKawanua.com - Sesuai arahan dari DPP PDI Perjuangan dalam menghadapi moment pesta demokrasi Pilkada serentak pada tahun 2018 mendatang, bahwa PDI P khususnya di Provinsi Sulawesi Utara harus mempersiapkan 'infrastruktur' daerah Pilkada yang pada Selasa (01/08) siang tadi melalui DPD PDI P Sulut menggelar rapat kosolidasi bersama DPC, PAC PDI P Minahasa yang juga turut dihadiri perwakilan DPP PDI P, di kantor DPC PDI P Minahasa.

Wakil ketua DPD PDI P Sulut, Steven Kandouw menekankan soal solidaritas kader itu penting karena tanpa hal tersebut hasilnya bisa tidak baik (berbahaya,red) karena mengingat informasi yang ada terdapat ancaman dari partai lain yang menargetkan kemenangan mereka hanya didua daerah yakni, Kabupaten Sitaro dan Minahasa.

"Hal ini bukannya kita takut. Namun, harus segera diantisipasi kita dengan cara merapatkan melalui konsolidasi para kader partai PDI P," kata Kandouw yang didampingi Sekertaris DPD PDIP P Sulut, Franky Wongkar.

Selain itu dirinya juga mengakui bahwa sesuai hasil rekomendasi dari Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) bahwa para petugas partai yang dieksekutif yang akan menjabat dua periode diupayakan merekrut kader-kader internal.

"Menjadi prioritas utama adalah kader-kader partai," tandasnya.
Hadir pada rapat konsolidasi tersebut diantaranya, Wakil ketua DPD Ferry Wowor, Vonny Paat, Geene Waani, Janes Parengkuan, Djendrie Keintjeem, Ketua DPC Minahasa, Jantje Sajouw Wowiling, beserta para anggota DPC dan PAC se-Kabupaten Minahasa.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 01 Agustus 2017 , ,

0 komentar for "Solidaritas Kader PDI P di Sulut Kuat, Kandouw Ingati Antisipasi Ancaman Partai"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional