Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Siap Maju di Pileg, Pusran: Aspirasi Masyarakat Harus Saya Terima

Ketua DPD PPP Boltim, Pusran Beeg.

Boltim, detiKawanua.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Pusran Beeg, menyatakan siap maju sebagai bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Seperti dikatakan Pusran saat bersua awak media, bahwa banyak warga yang meminta dirinya untuk dapat mencalonkan anggota legislatif 2019. "Banyak masyarakat  yang mendukung dan meminta saya maju sebagai anggota legislatif di 2019 mendatang. bahkan, sudah ada yang menyatakan sikap untuk bekerja mulai saat ini, demi memenangkan saya kedepan. tentunya aspirasi-aspirasi masyarakat ini harus saya terima" jelas, Pusran (7/08) siang tadi

Lanjutnya, Insya Allah Saya sudah menyatakan sikap untuk maju. tentunya ini semua harus dari hati nurani dan pemetaan yang benar-benar, mengingat yang kita bawa adalah aspirasi masyarakat, bukan kepentingan pribadi ataupun kelompok. 

Selain itu, dirinya juga ingin ikut mengawal visi dan misi Bupati sebab, menurutnya program-program tersebut sangat pro rakyat, jadi harus dapat terealisasi dengan baik "nntinya untuk saat ini, saya memohon doa dan dukungan dari semua pihak, ijinkanlah saya menyumbangkan tenaga, waktu dan pikiran untuk Boltim yang sama kita cintai ini. untuk itu saya siap maju di Pemilu legislatif (Pileg) 2019 mendatang" ucap, Pusran optimis kepada sejumlah awak media

Pusran juga meminta kepada masyarakat, ketika Pileg 2019 nanti, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan dipertimbangkan. nantinya jangan terkontaminasi dengan politik uang. karena, politik uang tidak mendidik "intinya PPP sudah mengawal aspirasi rakyat. yang di minta adalah rakyat harus konsisten" tutup, Pusran. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 07 Agustus 2017

0 komentar for "Siap Maju di Pileg, Pusran: Aspirasi Masyarakat Harus Saya Terima"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional