Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Selain Hadiri, JWS Juga Jadi Khadim Ibadah HUT ke 178 Jemaat GMIM Sion Rambunan Sonder

Bupati JWS Menghadiri sekaligus menjadi Khadim dalam ibadah HUT ke-178 Jemaat GMIM Sion Rambunan Wilayah Sonder.

Minahasa, detiKawanua.com - Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), Minggu (20/8) menghadiri sekaligus menjadi Khadim dalam ibadah HUT ke-178 Jemaat GMIM Sion Rambunan Wilayah Sonder, Kabupaten Minahasa.

Ibadah HUT kali ini, juga dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan Taman Kanak-Kanak (TK) Debora GMIM Rambunan.

Dalam khotbanya yang diambil dari pembacaan Alkitab, yakni dari Kitab Korintus Pasal 12 Ayat 12-31 yang berjudul “Banyak Anggota Tapi Satu Tubuh”, JWS menekankan soal pentingnya bersatu meski berbeda-beda seperti beda kulit, beda tinggi pendek serta beda miskin dan kaya.

” Ini sesuai dengan pembacaan Alkitab hari ini mengenai meski banyak anggota tapi satu tubuh, jadi biar kita berbeda beda, tapi kita satu tubuh,” ujarnya.

Satu hal yang juga diingatkan JWS tentang pentingnya kebersamaan dalam kehidupan berjemaat. ” Jika ada anggota jemaat yang sakit dan berkesusahan semua harus turut juga merasakan,” imbuhnya lagi.

Tidak lupa usai Khotbah, saat menyampaikan sambutannya, JWS juga turut mengucapkan selamat HUT ke-178 untuk Jemaat GMIM Sion Rambunan. ” Kiranya dengan usia yang bertambah ini, Jemaat semakin diberkati dan bisa bertambah dewasa dalam menjalankan kehidupan berjemaat,” pungkasnya.

Sebelum ke Rambunan, JWS sebelumnya juga menjadi Khadim dalam ibadah dalam rangka HUT ke-24 Gereja GMIM Salem Katinggolan, yang dirangkaikan dengan pisah sambut Ketua BPMJ GMIM Salem Katinggolan.

Turut hadir bersama JWS, Camat Sonder Rolly Mewoh, Kabag Infrastruktur Setdakab Minahasa Ricky Laloan, Kabag Pemberdayaan Masyarakat dan Trantibum Linmas Engelbert Raintung, Kepala Dinas Damkar Alex Mamesah, Kabag Pemerintahan dan Administrasi Kewilayahan David Mangundap, Kabag TUP Dolfie Kuron serta anggota DPRD Kabupaten Minahasa Friska Keintjem. (*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 20 Agustus 2017 ,

0 komentar for "Selain Hadiri, JWS Juga Jadi Khadim Ibadah HUT ke 178 Jemaat GMIM Sion Rambunan Sonder"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional