Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

RK Tegaskan Hanya Melirik Papan Satu Mitra

(Dari Kiri) Remly Kandoli bersama Ketua Tim Pemenangan Vanda Rantung.

Mitra, detikawanua.com - Suksesi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten minahasa Tenggara ) semakin menarik setelah sejumlah bakal calon resmi menyatakan keseriusan untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Mitra

Remly Kandoli (RK) salah satu pengusaha sukses yang juga turut ambil bagian dalam pilkada Mitra dengan resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati di sejumlah parpol baik Demokrat, Golkar dan PAN dihadapan sejumlah media, Kamis (3/8) siang tadi, menegaskan dirinya hanya melirik kursi orang nomor satu di Mitra.

"Saya hanya tertarik untuk menjadi Bupati bukannya menjadi Wakil Bupati," ungkap Remly saat diwawancarai wartawan usai mengikuti sosialisasi penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati dari Partai Golkar.

Kakak kandung wakil bupati mitra Ronald Kandoli tersebut juga menyatakan kesiapan dirinya untuk menghadapi suksesi pilkada Mitra, bahkan didampingi ketua tim pemenangan yang sudah ada, remly mengaku sangat serius untuk maju.

"Semua telah dipersiapkan, tinggal menunggu akan diusung dari partai mana yang telah kami lakukan pemdaftaran," ucapnya.

Sementara itu, ketua Tim Pemenangan Remly Kandoli, Vanda Rantung mengaku terkejut dan bangga dengan respon dari partai golkar saat melakukan sosialisasi penjaringan calon, bahkan saat voting untuk calon external partai kandoli bisa mendapat dukungan yang sangat membanggakan.

"Kami tim sangat senang dengan respon dari pengurus golkar dari tingkat desa hingga kecamatan yang telah memberikan dukungan kepada kami untuk maju sebagai calondari partai golkar,tentu dukungan ini akan kami pertahankan," tuturnya.

Ditambahkan rantung, dalam waktu dekat guna meningkatkan elektabilitas serta pamor, tim beserta Remly akan terus melakukan sosialisasi turun kelapangan untuk memperkenalkan visi dan misi yang di miliki.

"Kami tetap akan turun kelapangan, terlebih partai yang kami daftar tetap memakai sistem survey juga, jadi untuk itu kami akan sosialisasi terus," pungkasnya. (Indri Rambi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 03 Agustus 2017 ,

0 komentar for "RK Tegaskan Hanya Melirik Papan Satu Mitra"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional