Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Rakerda Partai Golkar Minsel, Tetty Lantik 17 PK, AMPG, KPPG

Minsel, detiKawanua.com - Pelantikan Pengurus Kecamatan (PK) se-Minahasa Selatan (Minsel) Selasa (15/08), digelar sebagai wujud kebersamaan yang Solid setiap Pengurus, Anggota dan Simpatisan Partai Golongan Karya ( GOLKAR ) juga semata untuk kembali menggalang kekuatan partai dengan simbul Pohon Beringin yang berdiri Kokoh di Indonesia.

Merujuk pada Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Golkar maka Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Minsel menggelar pelantikan Pengurus Kecamatan (PK) dirangkaikan dengan rapat kerja DPD II Golkar se-Minsel.

Pelantikan 17 Ketua beserta dengan Pengurus Golkar Kecamatan se-Minsel dilakukan oleh Ketua DPD II Golkar Christiany E Paruntu SE,  bertempat di gedung pertemuan Golden Charity Kelurahan Pondang Amurang Timur.

Tetty Paruntu saat melantik Ketua dan pengurus kecamatan Golkar se-Kabupaten Minsel mengatakan, agar 17 PK yang baru dilantik mayoritas  pengurus baru dan merupakan regenerasi pengurus Partai Golkar di setiap kecamatan yang ada di Minsel.

"Ini membuktikan bahwa pola regenerasi pengurus Golkar di tingkat kecamatan di Minsel berjalan dengan baik," ujar Tetty Paruntu sapaan akrab Ketua DPD II Golkar Minsel .

Ditambahkan Paruntu, saat ini terbangun animo masyarakat untuk bergabung dengan Partai Golkar, dan untuk tahun ini terus mengalami kenaikan drastis. Sehingga hal tersebut sangat berdampak baik, terhadap keberadaan Partai Golkar yang dicintai dan diharapkan oleh masyarakat.

"Semua pengurus yang baru dilantik ini akan terus bekerja untuk memenangkan Golkar dalam Pilcaleg dan Pilpres 2019, serta Pilkada serentak pada 2021 mendatang," terang Paruntu.

Dikatakan Tetty Paruntu yang juga sebagai Bupati Minsel ini mengatakan, dalam Pilpres nanti Partai Golkar akan mengusung Joko Widodo (Jokowi)

"Hal ini dibutuhkan kerjasama yang baik semua kader dan pengurus Golkar, agar Jokowi akan terpilih kembali sebagai Presiden pilihan rakyat pada Pemilu nanti," pungkas Paruntu.

Hadir dalam kegiatan ini,penasehat partai Golkar Jenny Johana Tumbuan (JJT), para pengurus partai Golkar, serta ribuan kader dan simpatisan partai berlambang beringin Minsel. (Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 16 Agustus 2017 ,

0 komentar for "Rakerda Partai Golkar Minsel, Tetty Lantik 17 PK, AMPG, KPPG"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional