Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Puluhan Kelompok Tani Silian dan Touluan Terima Bantuan Alat Pertanian Serta Bibit dari Bupati

Foto Pengarahan Bupati Kepada Para penerima Bantuan.

Touluaan, detikawanua.com - Komitmen Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH dibidang pertanian patut diapresiasi. Pasalnya, bantuan pertanian yang dikususkan bagi kelompok tani mulai disalurkan. 

Kali ini sekira puluhan kelompok tani di Kecamatan Touluaan dan Silian raya berupa peralatan pertanian dan bibit cengkih, pala dan kelapa diserahkan Bupati Sumendap kepada sejumlah kelompok tani di daerah ini, pada Sabtu (5/8) lalu di sela-sela syukuran warga Touluaan atas pengukuhan jabatan Akademik guru besar/professor di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Prof DR Zetly Estefanus Tamod SP MSi dan tatap muka dengan warga Touluaan.

Semendap meminta kepada para kelompok Tani di daerah ini yang menerima bantuan untuk memanfaatkan dengan baik bantuan yang diberikan oleh pemerintah ini. “Bantuan yang diberikan pemerintah harus dimanfaatkan dengan baik, sehingga semua kelompok tani dapat menikmati bantuan yang diberikan pemerintah ini,” pinta James.

Dia juga berharap, bantuan ini dapat meningkatkan produksi hasil pertanian bagi warga Mitra, sehingga masyarakat semakin sejahtera dan hasil dari pertanian semakin meningkat. “Dengan bantuan ini diharapkan hasil pertanian di daerah ini akan semakin meningkat, sehingga rakyat makin sejahtera,” tandasnya.

Turut hadir Kepala Dinas Pertanian Provinsi Sulut DR Arie Bororing, Kadis Pertanian Mitra Ir Elly Sangian, sejumlah Kepala SKPD, Staf Khusus Bupati, Ketua DPRD Drs Tavif Watuseke dan sejumlah anggota DPRD dan masyarakat di Kecamatan Touluaan. (Indri Rambi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 07 Agustus 2017 ,

0 komentar for "Puluhan Kelompok Tani Silian dan Touluan Terima Bantuan Alat Pertanian Serta Bibit dari Bupati"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional