Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Persiapan Dengarkan Pidato Kenegaraan, Ketua Komisi I Bersama Sekwan Sulut Inspeksi Gedung Paripurna

Ketua Komisi I, Ferdinand Mawengkang  bersama Sekretaris DPRD Sulut, Bartholomeus Mononutu.

Manado, detiKawanua.com - Ketua Komisi I, Ferdinand Mawengkang  dan Sekretaris DPRD  Sulut, Bartholomeus Mononutu mengadakan inspeksi persiapan kelengakapan gedung paripurna yang akan digunakan pada besok hari  dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI.

Kepada sejumlah wartawan, ketua komisi I yang membidangi Pemerintahan dan HAM mengatakan tampilan  yang digunakan akan terlihat berbeda dengan tahun yang kemarin dalam persiapan khusus memperingati hari kemerdekaan RI.

"Yang pasti bahwa kesiapan kelengkapan dengan tampilan yang berbeda dengan biasanya akan terlihat, setahun sekali kita melakukan persiapan khusus dalam rangka kita mengingat jasa para pahlawan yang sudah merdekakan Republik ini, sehinga persiapan harus dan tetap pada koridor kemerdekaan" Kata Mawengkang, Selasa (15/08).

Mawengkang melanjutkan, dirinya dan Sekertaris Dewan  akan memastikan hari ini sudah selesai seluruh kesiapan ruang paripurna dan gedung DPRD mengigat besok akan kedatangan para undangan.

"Saya dan pak sekwan memastikan pada sore sampai malam sebentar sudah terselesaikan seluruh kesiapan ruang paripurna dan gedung DPRD, karena besok banyak tamu yang akan datang" ungkap Mewengkang.

Sementara itu, di tempat yang sama Sekretaris DPRD Bartholomeus Mononutu menjelaskan semua kesiapan gedung dan seluruh pernak-pernik pada sebentar malam sudah selesai semuanya. 

"Kesiapan gedung dan ruang paripurna akan selesai 100% pada sebentar malam," pungkas Mononutu. (Enda)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 15 Agustus 2017

0 komentar for "Persiapan Dengarkan Pidato Kenegaraan, Ketua Komisi I Bersama Sekwan Sulut Inspeksi Gedung Paripurna"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional