Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Pemkot Magelang 'Belajar' Ke Pemkab Minahasa


Sekda Korengkeng saat menerima kunjungan Pemkot Magelang.

Minahasa, detiKawanua.com - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Minahasa menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Pemerintah Kota Magelang Yang disambut langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng mewakili Bupati Minahasa Drs.Jantje Wowiling Sajow.Msi,Jumat (4/8) di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa.

Perkenalan dan maksud kunjungan Rombongan Pemerintah Kota Magelang bersama Anggota DPRD dan jajaran disampaikan langsung oleh Wakil Walikota Magelang Dra.Windarti Agustin mengucapkan terima Kasih kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jefry R Korengkeng karena telah menerima kunjungan kami Pemerintah Kota Magelang.

"Mewakili Walikota Magelang memohon maaf karena belum dapat mendampingi kami dalam kunjungan di Kabupaten Minahasa kali ini dengan maksud tujuan untuk menimbah ilmu di Minahasa." Kata Wawali Magelang Agustina.

Lebih lanjut, pada kesempatan ini Kota Magelang yang dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang sangat terbatas dan dengan luas wilayah 18,12 Km Persegi sangat kecil kalau dibandingkan dengan Minahasa berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

"Bersyukur setelah 11 kali tidak berhasil pada tahun 2017 kami bisa meraih Opini WTP dan mempertahankan Adipura ke Enam sehingga kali ini kami bekunjung ke Kabupaten Minahasa." jelas Agustina.

Ditambahkannya, pihaknya terkagum dengan keindahan Provinsi Sulawsei Utara Khususnya Kabupaten Minahasa yang daeranya kaya akan keindahan alam.

"Hebat kami berjalan menyusuri Kota Tondano Kabupaten Minahasa, suasananya seperti berada diluar negeri.Juga hal yang sangat memikat hati ada villa-vila yang cantik di pinggiran Danau Tondano." ujar Wawali Agustina.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng.SH.Msi Dalam Sambutannya mengatakan,terimakasih tentunya kitq panjatkan kehadirat maha besar Tuhan pada sore ini atas kunjungan dari rombongan Pemerintah Kota Magelang.

"Bupati dan wakil Bupati menyampaikan permohonan maaf dari karena ada kepentingan Tugas yang mendesak sehingga belum berkesempatan hadir bersama dengan Pemerintah Kota Magelang.Terimakasih karena telah menjadikan kabupaten Minahasa sebagai tempat kunjungan kerja Pemerintah Kota Magelang," unkap Sekda Korengkeng sembari menmbahkan Minahasa lagi berbenah jalan-jalan sementara di bangun kiranya dapat di maklumi.

Diketahui kegiatan Kunjungan kerja berlangsung dengan dialog dan tanya jawab bersama Pemerintah kota Magelang dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jefry R Korengkeng.SH.Msi,Asisten Pemerintahan dan kesra Kabupaten Minahasa DR. Denny Mangala, Asisten II Wilford Siagian, Asisten III Hety Rumagit SH.Kasat Pol PP,AKBP David Lembang,PLT.Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo.SE.Msi,Kepala Bagian Humas dan Peotokoler Minahasa Moudy Pangerapan,Wakil Walikota Magelang Dra.Windarti Agustin, PLT Ketua DPRD Kota Magelang,Titi Utami.S.Sos MM dan Jajaranya,serta peserta lainnya. (Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 05 Agustus 2017 ,

0 komentar for "Pemkot Magelang 'Belajar' Ke Pemkab Minahasa"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional