Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pangdam Lepas Atlet Yongmoodo Kodam Merdeka

Pangdam Warsito saat melepas Atlet Yongmoodoo Kodam XIII/Mdk untuk mengikuti Kejurnas BDM Yongmoodo Kasad Cup ke-7 TA 2017.

Manado, detiKawanua.com - Perhatian Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Ganip Warsito SE MM pada prajuritnya yang memberikan kontibusi terhadap kemajuan olahraga di bumi Nyiur Melambai, patut diancungi jempol.

Salah satunya dengan menyerahkan Piagam Pengharagaan dan Pin Prestasi kepada Kapten Cpm Kenth Ruben Edison yang berhasil menjuarai Lomba Tembak Kasad Cup di Grahadika Jaya Sakti, Rabu (23/08), di mana Kapten Edison berhasil meraih medali emas pada Lomba Tembak Pistol Eksekutif Piala Kasad TA 2017, yang telah mengharumkan nama Kodam XIII/Mdk.

Di samping menyerahkan penghargaan, Pangdam juga melepas kontingen prajurit Kodam XIII/Mdk yang menjadi atlet Yongmoodoo dalam rangka mengikuti Kejurnas BDM Yongmoodo Kasad Cup ke-7 TA 2017 di Bandung.

Dalam sambutanya pangdam XIII/Mdk mengatakan, dengan terpilihnya atlet Yongmoodoo sebagai duta kodam, maka di pundak kalianlah nama Kodam Merdeka. "Namun demikian, janganlah menjadi beban yang memberatkan, tetapi justru jadikanlah amanah ini sebagai pembangkit semangat dan motivasi untuk berjuang dan berbuat yang terbaik bagi kodam XIII/Mdk," jelas Pangdam Warsito.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan, prajurit yang berangkat patut berbangga, bahwa kalianlah yang terpilih dengan membawa Pataka (bendera) Kodam XIII/Mdk untuk dikibarkan pada Kejurnas BDM Yongmoodoo Kasad cup ke-7 TA 2017. 

"Tumbuhkan rasa percaya diri bahwa kalianlah yang terbaik, dan bulatkan tekad untuk tampil secara optimal, keluarkan kemampuan terbaik kalian untuk mengukir prestasi dalam kejuaraan nasional Piala Kasad ke-7 tahun ini, dan tak kalah pentingnya adalah jiwa sportivitas yang merupakan ruh dari olahraga," pungkas jenderal bintang dua ini. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdam XIII/Mdk, Danrem 131/Stg, Para Asisten, Kabalakdam, dan perwakilan dari masing-masing satuan. (vkg)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 23 Agustus 2017 , , ,

0 komentar for "Pangdam Lepas Atlet Yongmoodo Kodam Merdeka"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional