Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Objek Wisata Batu Dinding Saksi Perayaan HUT RI ke-72 Tahun 2017 Pemuda Minsel


MINSEL, detiKawanua.com - Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-72 merupakan momen yang tak terlupakan bagi Ketua Forkan Minahasa Selatan (MINSEL)  CHARLES UMPEL (Umpel Jr), seorang Tokoh Pemuda yang fokus terhadap pemberantasan narkoba di kabupaten tercinta Minsel. Pasalnya undangan spesial dari organisasi kepemudaan di kabupaten Minsel AMURANGERS yang konsen pada masalah lingkungan dan  pengembangan pariwisata sebagai aset yang harus dipertahankan dan dikembangkan di Minsel, digunakan semaksimal mungkin di hari bersejarah ini.

Charles Jr anak dari tokoh pemekaran Minsel Drs Decky Umpel Bsc yang pernah memimpin akademi terkenal sebagai Direktur AMI Bitung, kepada media ini menuturkan kebanggaannya menjadi indonesia khususnya orang Minsel, karena memiliki Bupati yang inspiratif dan inovatif Ibu Christiany Eugenia Paruntu SE,

"Saya bangga dengan Ibu Bupati CEP yang beberapa kali mendatangkan investor terkait Objek Wisata dan pengembangannya di beberapa Aset Pariwisata salah satunya Batu Dinding yang sudah mendunia, ini satu kemajuan bagi pariwisata Minsel, imbuh Umpel Jr

Bersama pemuda Pencinta Alam se - Minsel dan Mahasiswa Hukum, CHARLES memberi Apresiasi kepada Bupati TETTY PARUNTU untuk sukses meningkatkan kunjungan Turis nasional maupun Internasional ke Minsel.

Umpel Jr tak menampik jika tantangan pemuda masa kini bagaimana mempertahankan Budaya kearifan lokal yang kental dengan saling hormat menghormati dan Gotong Royong yang hampir terkikis dengan kemajuan saman dan berharap kebersamaan seluruh elemen pemuda Minsel akan tetap terjalin dan terjaga dengan baik.

Adapun Upacara HUT Kemerdekaan RI ini di laksanakan di Objek Wisata BATU DINDING Km3 kabupaten Minsel dengan tujuan meningkatkan rasa Nasionalisme dan mencintai Alam di samping itu sebagai momend Promosi objek wisata Minsel juga di hadiri oleh Badan SAR Nasional (Basarnas) menambah kesan kesiapan lengkap pada  potensi Pariwisata Minsel. (Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 18 Agustus 2017 , ,

0 komentar for "Objek Wisata Batu Dinding Saksi Perayaan HUT RI ke-72 Tahun 2017 Pemuda Minsel"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional