Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Novlen Ngongoloy Juarai Lomba Lari 8 K Dalam Rangka HUT RI di Mitra

Detik-detik masuk finis di Pemkab Mitra.

Mitra, detikawanua.com - Gelaran rangkaian acara memperingati HUT RI ke 72 mulai semarak di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), salah satunya memperlombakan lari marathon dengan jarak 8 kilometer yang dilepas oleh Ass 2 Pemkab Mitra Robby Ngongoloy.

Pada ajang lomba tersebut, Novlen Ngongoloy utusan kecamatan pasan berhasil menjadi yang terbaik dari ratusan peserta yang mengambil start di kecamatan pasan dan finis di kantor bupati.

Ngongoloy pada detikawanua.com mengatakan, sangat bersyukur bisa menjuarai lomba yang digelar oleh pemerintah kabupaten Mitra dan dengan hasil yang didapatnya kali ini menjadi modal dikompetisi selanjutnya.

"Tentu sangat berterima kasih kepada pemkab yang menggelar kegiatan seperti ini, dikedepannya diharapkan lebih banyak lagi kejuaraan sehingga bisa ada pelari pelari hebat dari Mitra," ungkap Ngongoloy yang dua kali berturut turut menjadi jawara di kegiatan yang sama sebelumnya memperingati HUT Kabupaten Mitra.

Sesuai informasi yang diterima, ngongoloy bahkan sudah sering mengikuti kegiatan marathon yang di gelar di provinsi sulawesi utara bahkan tak tanggung tanggung selalu menjadi langganan 10 besar.

"Makanya saat ini saya terus dorong teman teman yang ada di Mitra untuk terus berprestasi, kuncinya latihan teratur dan disiplin dalam hidup," ungkap Ngongoloy yang juga salah satu honorer di kantor kecamatan pasan.

Sementara itu, Fredy Piri yang selalu menjadi pendamping ngongoloy dalam lomba, mengaku sangat bangga dengan prestasi yang terus di hasilkan oleh novlen.

"Ini bukti kerja keras, setiap hari di isi dengan latihan, kami keluarga sangat bangga dengan prestasi dan penampilannya makanya kami terus suport do setiap kompetisi"pungkasnya. (Indri Rambi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 08 Agustus 2017 ,

0 komentar for "Novlen Ngongoloy Juarai Lomba Lari 8 K Dalam Rangka HUT RI di Mitra"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional