Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Megawati 'Tekan' Kader PDIP Sulut Harus Menangkan Pilkada dan Pilpres

Minut, detiKawanua.com - Pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDI Perjuangan Sulut yang dihadiri langsung Ketua Umum, Megawati Soekarno Putri didampingi Sekjen, Hasto Krisyanto, Ketua DPD Sulut/Bendahara Umum DPP, Olly Dondokambey yang digelar di Sekertariat DPD PDI P Sulut Minahasa Utara pada Jumat (04/08) siang tadi, walaupun terkesan tertutup (ruangan rapat tidak bisa dimasuki langsung wartawan,red) namun dari pantauan para wartawan, ada sejumlah penegasan penting yang disampaikan oleh Megawati dalam sambutannya kepada ratusan kader PDI P Sulut guna persiapan Pemilukada serentak 2018 dan Pilpres 2019 nanti.

Hal itupun benarkan Sekertaris DPD PDI P Sulut, Franky Wongkar bahwa harus ada kelompok-kelompok tertentu yang digerakkan untuk menjadi pendulang suara bagi calon di legislatif untuk kepentingan Pemilukada dan Pilpres nanti.

"Karena tahapannya nanti itu Pilpres. Untuk Incumbent itu prioritas dan dilihat hasil survey nanti," terang Wongkar kepada para wartawan.

Adapun untuk target dari Pilkada serentak 2018 bagi 6 Kabupaten Kota (Minahasa, Minahasa Tenggara, Sitaro, Talaud, Kota Kotamobagu dan Bolmut,red) Sulut katanya, harus meraih kemenangan diempat Kabupaten Kota (Mitra, Minahasa, Sitaro dan Talaud).

"Yang lainnya seperti Kota Kotamobagu dan Bolmut itu harus bergabung (koalisi,red). Seperti apa hasilnya nanti tergantung dari DPP," jelasnya, sembari menambahkan diprioritaskan kader tapi partai kami juga partai terbuka pihak luar, yang penting targetnya menang. 

Turut hadir Wakil Ketua PDI P Sulut, Steven Kandouw beserta jajaran pengurus DPD, DPC dan PAC se-Sulut.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 04 Agustus 2017 , , ,

0 komentar for "Megawati 'Tekan' Kader PDIP Sulut Harus Menangkan Pilkada dan Pilpres"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional