Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Mantapkan Persiapan Hadapi Pilkada 2018, Golkar Mitra Gelar Sosialisasi Penjaringan BaLon Kepala Daerah

Sosialisasi Bakal Calon Kepala Daerah Partai Golkar.

Mitra, detikawanua.com - Keseriusan Partai berlambang pohon beringin menatap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa Tenggara (Mitra) 2018 terus dimantapkan, hal ini dibuktikan dengan digelarnya sosialisasi penjaringan Bakal Calon (BaLon) Kepala Daerah (Kada) Partai Golkar (PG) pada Kamis (03/08) di walei wulan lumintang.

Bahkan dalam sosialisasi kali ini dihadiri langsung oleh ketua DPD I Golkar Sulut Stevanus Vreke Runtu (SVR) didampingi Sekertaris Edison Masengi, Viktor rompas ketua Bapilu sulut, octavianus kerap Sek Bapilu serta ketua AMPG Sulut Kristovorus Decky Palinggi.

Dalam arahan, SVR menegaskan mekanisme penjaringan serta survey untuk calon yang akan di usung dalam pilkada merupakan instruksi DPP Golkar.

"Kita golkar komit untuk menang di pilkada Mitra, mari kita kompak bersatu kembali rebut kemenangan di kabupaten Mitra," seru SVR dihadapan ratusan kader partai golkar yang hadir.

Sebelumnya ketua DPD II Golkar Mitra dalam laporan mengatakan, hingga penutupan pendaftaran, ada 4 calon lainnya selain dirinya yang mendaftar sebagai bakal calon bupati dari partai golkar masing masing sjenie Keintjem, Telly Tjanggulung, Meiki Man Tumbelaka serta Remly Kandoli.
"Ke empat calon tersebut, sudah mendaftar baik secara langsung maupun vie email karena ada calon yakni M2T berada di luar daerah di saat pendaftaran, dan semuanya menyatakan kesiapan menggunakan kendaraan partai golkar dalam suksesi Pilkada Mitra," terang Lasut.

Lebih lanjut dikatakannya semua calon yang mendaftar di partai golkar diberikan kesempatan untuk menggunakan fasilitas partai golkar untuk melakukan sosialisasi terutama dalam mendongkrak elektabilitas disaat survey berjalan.

"Semua diberi kebebebasan memakai fasilitas golkar, karena itu yang bakal calon minta, selama membesarkan partai tentu itu diperbolehkan," ucap lasut yang juga wakil ketua DPRD Mitra.

Hadir dalam sosialisasi penjaringan bakal calon kepala daerah dari partai golkar selain seluruh pengurus DPD II Golkar Mitra seperti Meidy Untu, Temmy Naray, Sonny Mandagi  juga dihadiri langsung para bakal calon mines Meiki Man Tumbelaka yang meminta izin dikarenakan berada di luar daerah. (Indri Rambi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 03 Agustus 2017 ,

0 komentar for "Mantapkan Persiapan Hadapi Pilkada 2018, Golkar Mitra Gelar Sosialisasi Penjaringan BaLon Kepala Daerah"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional