Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

DPD LMI MINSEL Periode 2017-2022 Akhirnya Resmi Dilantik



MINSEL, detikawanua.com - Pelantikan Laskar Manguni Indonesia ( LMI ) Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Kabupaten Minahasa selatan ( MINSEL ) Periode 2017- 2022  dilakukan oleh Dewan Pengurus Pusat ( DPP ) LMI Selasa ( 22/08 ) dengan Semangat bergebuh-gebuh Seluruh Pengurus dan Anggota Menyanyikan Lagu Indonesia raya sebagai awal pembukaan acara ini.

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Laskar Manguni Indonesia (LMI) saat melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LMI Kabupaten Minahasa Selatan sesuai dengan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga ( AD/ART ) organisasi Tahap demi tahap mulai dari Pembacaan Ikrar bagi pengurus dan anggota yang baru, sampai pada penyerahan Pataka oleh DPP kepada seluruh pimpinan dan anggota yang baru dilantik secara bergantian.

Pelantikan tersebut mengambil tempat di Gedung Teguh Bersinar Amurang oleh DPP mengukuhkan Tommy Pantouw sebagai Tonaas Minsel dan Susan Lumi sebagai Wulan Manguni Minsel yang dilakukan oleh Tonaas Wangko LMI Pdt Hanny Pantouw STh.

Dalam sambutannya, Pantouw menuturkan posisi LMI bagi kelangsungan berbangsa dan bernegara, dengan komitmen agar seluruh Tonaas, pengurus dan anggota LMI untuk tetap menjaga keutuhan NKRI, dan menjadikan Pancasila sebagai pedoman hidup guna menangkal gerakan kaum intoleran, Radikalisme, terorisme yang memecah persatuan bangsa.

“sebagai Ormas Adat yang cukup besar di indonesia kita harus tunjukan sikap saling menghormati dan tidak perlu sombong karena LMI dibentuk untuk menunjang program dari Pemerintah dengan program yang jelas dan peduli kemanusiaan, keamanan dan bersinergi dengan pihak keamanan baik TNI maupun Polri ,” tukas Hanny Pantouw

Ditambahkannya, kalau ada yang anggap reme dan hina ormas LMI maka dianggap orang tersebut masih belum mengerti tentang mitra kerja bahkan menurut Hanny LMI selama ini bersifat terbuka dengan semua orang, semua agama, semua ormas yang penting tujuannya sama untuk bersama membangun negara ini, mensejaktrakan masyarakat dan hidup rukun dan damai karena LMI juga peduli dengan budaya yang merupakan perekat bangsa.

Dalam kegiatan ini turut dilantik pula Wulan Laskar Manguni Minsel dan LM2. Tampak hadir dalam pelantikan ini, mewakili Bupati Minsel oleh Asisten 1 Drs Handri Sondakh, Wakapolres Minsel Kompol Prevly N. Tampanguma SH Tonaas Nusantara LMI A. P. Farry Malonda serta pengurus DPD Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 22 Agustus 2017 ,

0 komentar for "DPD LMI MINSEL Periode 2017-2022 Akhirnya Resmi Dilantik"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional