Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Lanjutkan Sisa Kepemimpinan, Sangkoy Matangkan Struktur Pengurus 'New Forward' 2017

Rapat Umum Forward Sulut, Senin (07/08)

Manado, detiKawanua.com
- Plt Ketua Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut, Resa Sangkoy Bergerak cepat mematangkan struktur kepengurusan yang kosong pasca dirinya dipercayakan melanjutkan sisa kepemimpinan Forward Periode 2017.

Buktinya,  dalam rapat umun Forward, jabatan Wakil Ketua I yang sempat kosong kembali dipercayakan kepada Christy Lompoliuw dan Oktaviana Mundung ditunjuk sebagai Wakil Ketua II menggantikan Sisco Manosoh yang mengundurkan diri disebabkan kesibukan aktivitas yang lain di luar Forward.

Plt Ketua Forward Sulut, Resa Sangkoy mengharapkan kepada pengurus yang sudah dipercayakan, bisa menjalankan tugas demi majunya Forward sebagai suatu organisasi wartawan di DPRD Sulut.

"Jadi struktur pengurus saat ini sudah lengkap, saya harap yang telah dipercayakan dapat menjalankan tugas demi kemajuan Forward Sulut yang lebih baik," ujar Sangkoy, Senin (07/08).

Lanjut dikatakan Sangkoy, dirinya terus berupaya membawa Forward menjadi lebih baik dalam satu kesepahaman dan dipercaya para wakil rakyat dalam menyajikan informasi kegiatan di DPRD Sulut.

"Mari bersama kita membawa nama Forward Sulut ini dengan semangat dan motivasi yang baru. Jika ada perbedaan pandangan maupun pendapat diantara kita, mari kita komunikasikan bersama guna mencari solusinya. Jangan sampai masalah intern membias keluar, karena tujuan utama "New Forward" adalah mempererat kebersamaan kita sebagai jurnalis yang bertugas di DPRD Sulut, " pungkas Sangkoy. (*/Enda)


Berikut Struktur Pengurus Forward Sulut 2017:
Ketua : Resa Sangkoy
Wakil Ketua : Christy Lompoliuw
Wakil Ketua II : Oktaviana Mundung
Sekretaris : Hendra Nabu
Wakil Sekretaris : Ardy Lumowa
Bendahara : Desieere Lontaan

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 07 Agustus 2017

0 komentar for "Lanjutkan Sisa Kepemimpinan, Sangkoy Matangkan Struktur Pengurus 'New Forward' 2017"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional