Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

JWS-Ivansa 'Reshuffle Kabinet'

Bupati Sajow saat melantik pejabat baru.

Minahasa, detiKawanua.com - Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar pengangkatan, pemindahan dan pemberentian Aparatur Sipil Negara (reshuffle, red) jabatan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Minahasa. Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, di ruang sidang Pemkab  Minahasa, Jumat (11/08).

Dalam sambutannya  Bupati JWS mengatakan, Komis Pemilihan Umum (KPU)  telah menetapkan bahwa hari ini adalah terakhir melakukan pergantian. Dirinya sebagai Bupati yang berpasangangan dengan Wakil Bupati Ivan Sarundajang (JWS-Ivansa) sudah memasuki tahun ke-5 dan sudah hampir semua karakter bahkan kinerja anda sekalian saya tahu.

"Pergantian ini sudah  hampir enam bulan saya (JWS, red) pikirkan, bukan hanya dalam waktu singkat atau semalam. Sebagai PNS Kita harus siap di manapun kita ditugaskan tanpa bertanya perlu mempertanyakan alasan," kata JWS.

Lanjut JWS, hari ini adalah awal karir anda. Saya tidak bisa melihat kedalaman hati saudara karena  hanya dapat melihat dari luar dan mungkin saya bisa salah dalam memindahkan dari tempat A ke B. Kinerja saudara ke depan ditentukan oleh anda sendiri. Jikalau  bekerja baik, pasti akan meraih hal yang baik begitu pun sebaliknya akan meraih hal yang buruk jika tidak bekerja dengan benar.

"Satu hal penting yang harus diingat, saya tidak melibatkan anda dalam pentas politik kecuali anda yang melibatkan diri sendiri. PNS bekerjalah sesuai dengan tupoksi, jangan sampai kita bekerja tidak menggunakan perasaan dan hanya menggunakan emosi. Akan ada dampak pengaruh buruk," jelas Bupati JWS.

Dirinya juga mengatakan, selamat bekerja kepada pejabat esalon dan kepada semua yang telah dilantik. Bekerjalah sesuai dengan tupoksi karena untuk pergantian nanti, Pejabat Bupati berhak mengganti sesuai dengan keputusan Menteri Dalam Negeri.

"Yang paling utama bangunlah komunikasi antara atasan dengan bawahan, agar tidak bermasalah nantinya dalam Penandatanganan SKP. Kinerja anda pasti akan dinilai. Jadi tidak perlu khawatir, berjalanlah sesuai koridor," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, Ketua TP-PKK Minahasa  DR Olga Sajow-Singkoh MHum, Asisten II Setdakab Minahasa Wilford Siagian, Inspektur Kabupaten Minahasa Frits Muntu, serta peserta pelantikan. (*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 11 Agustus 2017 , ,

0 komentar for "JWS-Ivansa 'Reshuffle Kabinet'"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional