Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

JEW Bersama Olga Sajow-Singkoh Terima Tim Penilai Hatinya PKK Tingkat Nasional

Bupati JWS terima Kunjungan TP PKK Pusat.

Minahasa, detiKawanua.com - Tim Penilai HATINYA PKK tingkat Nasional yang terdiri dari Ketua Bidang 3 Ketahanan Keluarga Hanifah Husein dan Ketua Pokja III TP PKK Pusat Johan Susmono, mulai melakukan verifikasi data HATINYA PKK Desa Pulutan, Kecamatan Remboken, Kabupaten Minahasa. Selasa (22/08).

Turut mendampingi para tim yakni Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara Sartje Rondonuwu-Lumanauw, Ketua Pokja III TP PKK Sulawesi Utara Berhimpon Dien, Asisten Pemerintahan dan Kesra Denny Mangala, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Wilford Siagian, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit serta para jajaran pemerintah Minahasa, TP PKK Minahasa, dan TP PKK Remboken.

Saat menyampaikan sambutannya, Ketua TP PKK Minahasa Olga Sajow-Singkoh mengaku senang karena diberikan kesempatan mendapat kunjungan dari tim penilai tingkat nasional. Dia berharap kegiatan tersebut dapat mempererat hubungan TP PKK Kabupaten Minahasa, TP PKK Kecamatan Remboken dan tim penilai dari pusat.

Ketua Pokja 3 Yulin Kowaas-Linu ketika membacakan profil Desa Pulutan, menjelaskan tentang tanaman yang dikembangkan di Desa Pulutan. Dia juga menyampaikan tentang kelebihan-kelebihan yang didapat karena adanya pengembangan tanaman-tanaman tersebut.

Sementara itu, Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow sangat mengapresiasi Desa Pulutan karena mendapat kehormatan mewakili Sulawesi Utara untuk mengikuti Lomba HATINYA PKK Tingkat Nasional. Dia juga bangga kepada masyarakat Desa Pulutan, karena sudah bekerja dan membantu membenahi desa Dulutan sehingga mendapatkan kehormatan mewakili Sulawesi Utara di Lomba tingkat Nasional.

“Sebagai Bupati tentu saya sangat bersyukur sekaligus bangga atas kerja keras semua masyarakat Desa Pulutan sehingga desa ini bisa masuk dalam 5 besar dalam lomba Hatinya PKK tingkat Nasional,” ujar Bupati sambil berharap mudah-mudahan Desa Pulutan mendapatkan nilai terbaik.

Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara diwakili oleh Wakil Ketua Sartje Rondonuwu-Lumanauw, mengatakan bahwa TP PKK Provinsi Sulut tentunya akan membantu dengan sekuat tenaga agar Desa Pulutan bisa keluar sebagai juaranya.

“Pemerintah Provinsi tentu akan mendukung secara berjenjang untuk kegiatan HATINYA PKK ini, dalam upaya menjadikan desa Pulutan sebagai juaranya serta yang utama adalah untuk membangun Kabupaten Minahasa yang kita cintai,” tukasnya.

Adapun maksud dan tujuan lomba ini, menurut Tim Verifikasi Lomba HATINYA PKK dari TP PKK Pusat yang disampaikan oleh Ketua Bidang 3 Ketahanan Keluarga Hanifah Husein dengan membacakan sambutan Ketua Umum Erni Guntarti Cahyo Kumolo, mengatakan intinya respon pemerintah maupun masyarakat sangat baik dari tahun ke tahun. Proses penilaian dilakukan secara berjenjang terbuka dan objektif.

“Terima kasih kepada Bupati Minahasa JWS dan Ketua TPP PKK Minahasa Olga Sajow-Singkoh, yang sudah bersama-sama dengan masyarakat untuk membangun Desa, saya berpesan janganlah lelah dalam merawat desa, dan membangun Kabupaten Minahasa tercinta ini ,” pungkasnya. (*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 23 Agustus 2017 ,

0 komentar for "JEW Bersama Olga Sajow-Singkoh Terima Tim Penilai Hatinya PKK Tingkat Nasional"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional