Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Jelang Manado Fiesta 2017, GSVL: Jangan Ada Lagi Pejabat yang ‘Lao-lao’

Suasana rapat evaluasi kesiapan Manado Fiesta 2017 yang dipimpin Walikota Lumentut.

Manado, detiKawanua.com - Jangan ada lagi pejabat yang ‘lao-lao’, semua harus serius. Semua harus disiapkan dengan serius dan dilakukan secara baik, tidak boleh asal jadi. Ini bukan kegiatan kolom atau kelurahan, tapi ini kegiatan besar yang baru pertama kali digelar di Manado.

Demikian penegasan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL) saat memimpin rapat evaluasi persiapan Manado Fiesta 2017 bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE dan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Rum Dj Usulu, di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Selasa (15/08) siang.

Walikota GSVL bahkan mewarning serta memberikan perhatian khusus bagi pejabat kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, yang dianggap kurang serius dalam menghadapi ajang terbesar kota Manado pada tahun 2017 ini. 

Karena menurutnya, kegiatan karnaval pada Festival Fish and Coral (FisCo) yang akan digelar pada 2 September mendatang harus dilaksanakan spektakuler dan serius tidak boleh asal jadi. Sehingga, semua komponen yang terlibat harus dipersiapkan dengan baik termasuk kendaraan hias dan peserta dalam segmen Rumah Kita Bersama. 

"Jangan berpikir tanggung jawab Manado Fiesta 2017 ini hanya pada Dinas Pariwisata semata, tetapi kegiatan ini adalah kerja kita bersama, makanya sudah kita bagi-bagi tugas dan tanggung jawab kepada semua," tegasnya. 

"Kalau saudara tidak serius dalam kegiatan ini, berarti saudara juga tidak serius dengan jabatan saudara," warning Walikota GSVL. 

Sementara menyangkut keikutsertaan 53 kendaraan hias, itu harus dikerjakan sesuai konsep yang ada.  "Setiap saat harus dicek pengerjaan kendaraan hias ini. Jangan salah dan lari dari konsep yang sudah ada, sehingga hasilnya tidak maksimal. Kalau ada yang asal-asalan dan tidak serius, itu lebih baik didiskualifikasi atau tidak jadi di ikutsertakan," ujar Walikota GSVL serius . 

Seperti diketahui, iven pariwisata Manado Fiesta 2017 akan dilaksanakan tanggal 1-10 September 2017 dengan menggelar tujuh Festival yakni FisCo, Food, Fashion, Flying, Fun-music, Fair dan Faith. Di akhir seluruh festival akan dilaksanakan Thanksgiving Kota Manado atau pengucapan syukur dengan melibatkan semua umat beragama di Kota Manado tanggal 10 September. (vkg)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 15 Agustus 2017 , ,

0 komentar for "Jelang Manado Fiesta 2017, GSVL: Jangan Ada Lagi Pejabat yang ‘Lao-lao’"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional