Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

JAK Resmi Nakodai KONI MINSEL


MINSEL, Kepemimpinan di Tubuh Organisasi olahraga terbesar di Indonesia Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten Minahasa Selatan ( MINSEL ) Akhirnya terbentuk Rabu ( 23/08 ) Kepengurusan KONI Minsel secara resmi di ketuai oleh James Arthur Kojongian, Pelantikan Personalia Pengurus KONI Minsel Langsung di pimpin oleh Ketua Umum KONI Sulawesi Utara (Sulut) Kolonel Inf Theo Kawatu SIP di 9Hotel Sutan Raja, Amurang.

Ketua umum KONI Sulut Theo Kawatu dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Minsel sangat potensial ada banyak prestasi bidang olahraga yang perlu jadi perhatian dan sangat di sayangkan jika ini di biarkan, salah satu gudang atlit di Sulut. Minsel harus bangkit karena sudah ada kepengurusan KONI Minsel yang baru harus terus dibuktikan Minsel berprestasi bukan hanya tingkat nasional tapi juga tingkat internasional.

" Salah satu daerah yang banyak menyumbang atlit berprestasi Minsel harusnya bangga dam satu hal dengan kepengurusan KONI Minsel yang baru kiranya prestasi ini dapat di tingkatkan menjadi lebih baik dan lebih banyak anak-anak putra putri Minsel yang bisa berlaga sampai ke tingkat Internasional seperti di sini saya lihat ada atlit yang pernah ikut Sea Games. Dia juga sudah pernah ikut latihan di Jerman, Canada, serta beberapa negara lain di dunia. Ada juga mantan pemain sepak bola Kuda Laut, atlit menembak, serta sejumlah cabang olahraga bergengsi lainnya,” puji Theo Kawatu.

Dalam kesempatan yang sama James Kojongian SE MM dalam sambutannya mengatakan, KONI Minsel membidik beberapa medali emas, pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Provinsi Sulut nanti.

“Semua cabang olahraga yang berpotensi, akan kita upayakan mendapat medali emas. Soal jumlah, tergantung dari cabang olahraga apa saja yang akan dipertandingkan nanti,” Ujar Kojongian.

Turut hadir dalam acara pelantikan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel, Drs Danny Rindengan, mewakili Bupati Minsel, unsur KONI Sulut, Ketua Panitia Samuel Slaat, Kabag Humas Minahasa Selatan Hendry Palit SH dan seluruh pimpinan serta anggota KONI Minsel
( Vandytrisno )


Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 23 Agustus 2017 ,

0 komentar for "JAK Resmi Nakodai KONI MINSEL"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional