Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Jabat Bendahara Forward, Jane Tungkagi Janji Transparan Mengelola Keuangan

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Forward Resa Sangkoy, Wakil Ketua Christy Lompoliuw dan Sekretaris Hendra Nabu dan di hadiri anggota Forward.

Manado, detiKawanua.com - Jane Susan Tungkagi resmi menjabat sebagai Bendahara Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulawesi Utara menggantikan posisi Desiree Lontaan yang minggu kemarin menyatakan mengundurkan diri disebabkan kesibukan yang lain diluar Forward.

Pengesahan posisi bendahara tersebut dilakukan pada rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Forward Resa Sangkoy, Wakil Ketua Christy Lompoliuw dan Sekretaris Hendra Nabu dan di hadiri anggota Forward, Selasa (15/08) sore.

Saat diberikan waktu untuk menyampaikan sambutan, Tungkagi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus yang telah mempercayakan dirinya menjadi bendahara sampai masa kepengurusan berakhir.

"Saya berterima kasih kepada pengurus yang telah mempercayakan saya untuk menjadi bendahara, semoga amanah yang diberikan akan selalu terjaga sampai kepengurusan berakhir nantinya," kata Tungkagi

Wartawan media Cintasulut.com ini juga mengapresiasi dukungan dari teman-teman seprofesi dan berjanji akan menyampaikan laporan dan perkembangan keuangan secara transparan.

"Kepercayaan dan dukungan teman-teman semua sangat bernilai sekali, sehingga saya berjanji akan selalu transparan dalam menyampaikan laporan keuangan organisasi," tandas Tungkagi

Sementara itu, Ketua Forward Resa Sangkoy mengucapkan selamat kepada bendahara Forward dan berharap semoga amanah yang di peroleh dapat dijalankan sebaik-baiknya demi tercapainya tujuan bersama untuk membagun organisasi.

"Selamat kepada saudari Jane Tungkagi sebagai bendahara baru Forward, semoga kepercayaan dari teman-teman dapat dijalankan sebagaimana mestinya untuk kepentingan bersama antara pengurus dan anggota, juga kelangsungan jalannya roda organisasi," pungkas Sangkoy. (Enda)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 16 Agustus 2017 ,

0 komentar for "Jabat Bendahara Forward, Jane Tungkagi Janji Transparan Mengelola Keuangan"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional