Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Ivan Sumampouw Resmi Jabat Sekretaris KBK Kevikepan Manado

Drs. Ivan Sumampouw, S.Sos, Msi.

Manado, detiKawanua.com - Posisi Sekretaris KBK Kevikepan Manado yang sempat kosong, akhir kembali terisi pasca Drs. Ivan Sumampouw, S.Sos, Msi resmi menjabat sebagai Sekretaris KBK Kevikepan Manado.

Pengangkatan Ivan Sumampouw sebagai Sekretaris KBK Kevikepan Manado dilakukan di Pertemuan Kaum Bapak Katolik (KBK) Kevikepan Manado yang dilaksanakan di Paroki Yesus Gembala Baik Paniki pada Jumat (04/08), yang diawali dengan Misa Jumat Pertama yang dipimpin Pastor Frediangko Samudia,Pr dan dihadiri oleh Ketua dan Pengurus KBK Keuskupan Bapak Edwin Kindangen,SE , Ketua dan Pengurus KBK Kevikepan Manado, Ketua-Ketua KBK Paroki se-kota Manado serta umat Katolik diparoki Yesus Gembala Baik Paniki.

"Pengangkatan Ivan Sumampouw sebagai Sekretaris KBK Kevikepan Manado merupakan kebutuhan organisasi, dikarenakan Sekretaris sebelumnya Jimmy Pandelaki telah diangkat sebagai Sekretaris Umum KBK Keuskupan Manado," ungkap Ketua KBK Kevikepan Manado John Iroth dalam sambutannya.

"Harapan besar dibebankan dipundak Sekretaris baru karena posisi Sekretaris sangat vital dalam suatu organisasi," sambung John Iroth.

Ketua Umum KBK Keuskupan Bapak Edwin Kindangen SE berharap, roda organisasi kaum bapak Kevikepan Manado semakin mantap dengan diangkatnya Bapak Ivan Sumampouw. "Karena beliau juga seorang birokrat senior yang telah banyak pengalaman berorganisasi. KBK Keuskupan pasti akan mendukung penuh kegiatan-kegiatan yg dilakukan oleh KBK Kevikepan Manado," ujar Kindangen.

Ivan Sumampouw sebagai Sekretaris KBK Kevikepan Manado yang baru, berharap adanya dukungan yang penuh dari seluruh anggota kaum bapak katolik. "Karena tugas pelayanan ini adalah panggilan iman untuk melayani dan memuliakan nama Tuhan. Walaupun cukup senior menggeluti dunia birokrat tapi tentunya sangat berbeda dgn pelayanan gereja, sambung Ivan Sumampouw.

Acara pengangkatan Drs. Ivan Sumampouw, S.Sos, Msi sebagai Sekretaris KBK Kevikepan Manado dirangkaikan dgn acara syukuran KBK Paroki Yesus Gembala Baik Paniki karena mampu menjadi Juara 1 Koor Tingkat Kevikepan Manado dan menjadi Juara 1 Koor Seri-A tingkat Keuskupan.

Acara terselenggara dgn penuh kekeluargaan dan semangat kebersamaan seluruh Kaum Bapak yang hadir. (*/vkg)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 06 Agustus 2017 ,

0 komentar for "Ivan Sumampouw Resmi Jabat Sekretaris KBK Kevikepan Manado"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional