Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

HUT RI ke-72, Gubernur Harap Warga Sulut Jaga Persatuan, Berkontribusi Posistif Bagi Negara dan Daerah.

Manado,, detiKawanua.com - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam sambutannya pada kegiatan seremonial tahunan 'Tos Kenegaraan' bersama Wakil Gubernur, Steven Kandouw dan Sekertaris Provinsi, Edwin Silangen bersama Forkopimda serta masyarakat Sulut, pada Kamis (17/08) tadi malam, usai kegiatan pengibaran/penaikan dan penurunan bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke-72, bertempat di rumah dinas Gubernur, Bumi Beringin Manado, mengatakan, bahwa kemerdekaan yang kita rasakan adalah buah dari para pahlawan dahulu, syarat dengan darah dan air mata.

"Apa yang telah dilakukan oleh pahlawan kita sebelumnya, bagaimana perang dalam merebut kemerdekaan itu tidaklah semudah membalik telapak tangan dengan mempertaruhkan nyawa," kata Gubernur yang juga didampingi isteri yang juga Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan.

Di akhir sambutan, Gubernur mengajak para masyarakat dan pemerintah untuk wujudkan negara yang mandiri, berdaulat dan bergotong royong.

"Saya mengajak kepada warga Sulut, kedepannya terus bersatu, bahu-membahu memberikan kontribusi positif bagi negara dan daerah untuk Sulut semakin hebat kedepannya" tandas Olly

Adapun kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito, Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito. (IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 18 Agustus 2017 ,

0 komentar for "HUT RI ke-72, Gubernur Harap Warga Sulut Jaga Persatuan, Berkontribusi Posistif Bagi Negara dan Daerah."

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional