Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Hari Ini, Penyampaian Ranperda APBDP 2017 Diparipurnakan


Penyerahan draft Ranperda ABDP 2017.

Boltim, detiKawanua.com - Draft Rancangan peraturan daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Tahun 2017 telah resmi diparipurnakan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kamis (24/08).

Penyampaian Ranperda ini merupakan, tahapan proses pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan tahun 2017.

"Penyampaian Ranperda tentang perubahan APBD 2017 ini, merupakan salah-satu tahapan proses pembahasan APBD perubahan," ujar Sekretaris daerah (Sekda) Boltim, Ir Hi Muhammad Assagaf, yang mewakili Bupati dan Wakil Bupati pada paripurna tersebut

Menurut Assagaf, dengan diserahkannya draft Ranperda APBDP ini, tentu pihak DPRD akan segera melakukan pembahasan lanjutan. Diharapkan, proses pembahasan tersebut akan berjalan lancar tanpa kendala. tentunya, melibatkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sebagai penanggungjawab dalam hal, penggunaan anggaran dan kelengkapan administrasi lainnya.
"Setiap SKPD wajib menyiapkan seluruh RKA-P masing-masing, untuk kelancaran pembahasan ini. diharapkan semuanya bisa selesai meski hingga larut malam. sehingga, kita sudah bisa melangkah ke tahapan berikutnya," pungkas Assagaf.

Terinformasi, rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Boltim, Marsaole Mamonto dan dihadiri oleh Anggota DPRD serta seluruh jajaran pimpinan SKPD lingkup Pemda Boltim. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 24 Agustus 2017 , ,

0 komentar for "Hari Ini, Penyampaian Ranperda APBDP 2017 Diparipurnakan"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional