Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Digelar Biro PKKP, JIPS Terima 'Pendidikan' Langsung Ketua Dewan Pers

Manado, detiKawanua.com - Dibuka Gubernur Sulut, Olly Dondokambey diwakili Asisten III, Royke O.Roring, kegiatan 'Gathering Masa Media' yang digelar Biro Protokol Kerjasama dan Komunikasi Publik (PKKP) Setdaprov Sulut bersama Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) yang menghadirkan narasumber Ketua Dewan Pers, Joseph Adi Prasetyo dan pakar Politik Pemerintahan Sulut, Ferry Liando, pada Jumat (18/08) malam ini di Hotel Peninsula Manado.

Roring saat membacakan sambutan Gubernur, mengungkapkan ucapan selamat datang kepada Ketua Dewan Pers dan juga merasa gembira dan apresiasi digelarnya kegiatan dimaksud dan berharap bisa memberikan manfaat bagi seluruh peserta (JIPS) yang hadir.

"Patutlah kita berbangga bahwa sekarang ini media semakin maju. Pers mempunyai kontribusi terhadap negara dan daerah, serta ditunjang dengan kerja keras Pers juga membetuk kepribadian bangsa," terangnya didampingi Plt Kepala Biro PKKP, Clay J Dondokambey dan Kabag Humas, Roy Saroinsong.

Lanjutnya bahhwa pada dasarnya media massa dan pers mempunyai peranan penting antara masyarakat dan pemerintah. Sebagai media komunikasi antara pemerintah dan masyarakat untuk terjalin kerjasama yang baik juga sebagai media Informasi, Pendidikan, Kontrol Sosial dan Komunikasi," jelasnya.

Sebelumnya dalam laporan panitia Karo PKKP, Clay J Dondokambey tujuan dari kegiatan iniuntuk meningkatkan pengetahuan juga kerjasama Pemprov Sulut melalui Biro PKKP untuk membangun hubungan bersama mitra kerja yakni media khususnya di Pemprov Sulut.

"Selain itu juga untuk meningkatkan peran dari Humas sebagai corong pemerintah, terutama dalam informasi dan komunikasi," kata Dondokambey yang juga sebagai pembina JIPS.

Turut hadir pada kesempatan itu ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut, Victor Rarung dan salah satu Pembina JIPS, Jemmy Ringkuangan.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 18 Agustus 2017 , ,

0 komentar for "Digelar Biro PKKP, JIPS Terima 'Pendidikan' Langsung Ketua Dewan Pers"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional