Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Dapat Dukungan Warga, Raski Mokodompit Mendaftar Calon Wakil Walikota Kotamobagu

Raski Mokodompit bersama Keluarga dan Simpatisan mendatangi Sekertarian DPD I Partai Golkar Kotamobagu.

Kotamobagu, detiKawanua.com - Konstalasi Politik menuju Pemilihan Walikota Kotamobagu dipastikan semakin memanas dengan mendaftarnya Legislator Sulut dapil Bolmong Raya  Raski Ashari Mokodompit sebagai bakal calon Wakil walikota dari Partai Golkar. 

Saat mengambil formulir ditemani oleh keluarga, kader dan para simpatisan partai beringin mendatangi Sekretariat DPD II Partai Golkar Kotamobagu, anak dari mantan walikota Kotamobagu Djelantik Mokodompit ini, mengatakan niatnya untuk maju sebagai calon orang nomor dua di kotamobagu murni dari dirinya sendiri disertai dukungan dari keluarga dan para simpatisan serta warga yang menginginkan dirinya untuk ikut serta bertarung dalam pemilihan pilwako. 
“Dukungan itu ada yang secara langsung saat ada kesempatan bertemu, tak terkecuali mulai dari kader partai, para sesepuh semuanya memberi dukungan, ada pula yang mendukung lewat media sosial. Intinya niat untuk maju ini datang dari keyakinan pribadi, dikuatkan dengan dukungan dari berbagai pihak termasuk rekan jurnalis," ucap Raski, Sabtu (05/08).

Sebagai manusia yang percaya pada kekuasaan Tuhan, Raski menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT  jika berkenan mengizinkan dirinya menjadi pemimpin rakyat sesuai dengan kehendakNYA. 

"Insya Allah kalau Allah mengizinkan saya siap lahir batin untuk  mengemban amanah ini,”pungkas legislator muda yang dikenal santun dan punya visi yang jelas ini.(*/ Enda) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 06 Agustus 2017 ,

0 komentar for "Dapat Dukungan Warga, Raski Mokodompit Mendaftar Calon Wakil Walikota Kotamobagu"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional