Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

CEP Trima Kepercayaan Sebagai Duta Kelapa Nasional


MINSEL, detikawanua.com - Dari Berbagai Penghargaan yang Ditrima Bupati Minahasa Selatan ( MINSEL ) Ibu Christiany Eugenia Paruntu SE, Rasanya semakin Komplit atau semakin Lengkap karena Penghargaan yang di raih orang nomor satu Minsel ini mulai dari Pangan, budaya, kesenian, Sosial, Pendidikan, Kesehatan dan masih banyak lagi.

Kali ini Bupati tercantik se- indonesia ini pun kembali di percayakan sebagai Duta Kelapa Nasional oleh sejumlah kepala Pemerintahan Kabupaten (Pemkab), beberapa Asosiasi dan para pengusaha kelapa.

Kegiatan yang digelar di Hotel Saripan Pasifik Jakarta pada Kamis (24/8/2017) dihadiri oleh sejumlah Bupati, diantaranya Bupati Gorontalo, Bupati Indragiri Hilir dan Bupati Sula.

“Sulawesi Utara (Sulut) dikenal dengan sebutan Bumi Nyiur Melambai sangat disayangkan jika tanaman kelapa tidak mendapat perhatian secara khusus. Saya menaruh harapan baik kepada pemerintah pusat maupun pihak swasta/pengusaha agar terus membantu Pemerintah daerah,” tukas Bupati Tetty Paruntu.

Saya berharap khususnya bagi para petani Kelapa agar dapat mengelola kelapa dengan menggunakan mesin berteknologi. Sehingga produk-produk dari kelapa yang dihasilkan bisa bersaing di pasar internasional.

Dalam pertemuan ini telah disepakati dan terpilih Bupati Gorontalo sebagai Koordinator Nasional Koalisi Pemerintah Kabupaten Pemerhati Kelapa.

Adapun Bupati Minsel CEP saat dinobatkan sebagai Duta Kelapa Nasional menjadi kebanggaan tersendiri di rasakan seluruh masyarakat Minsel atas potensi di daerah dan memiliki pemimpin yang di kenal luas apalagi soal prestasi kerja seorang Srikandi Minsel yang Cerdas Energik Profesional mampu membawah perubahan kearah yang lebih baik.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 25 Agustus 2017 ,

0 komentar for "CEP Trima Kepercayaan Sebagai Duta Kelapa Nasional"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional