Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

CEP Pimpin Pengukuhan Paskibraka Dalam Rangka HUT RI ke-72 Tahun 2017

Minsel, detiKawanua.com - Acara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE atau akrab disapa Tetty Paruntu, bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel pada Rabu (16/08) berlangsung penuh khikmat.

Pengukuhan oleh Bupati Tetty Paruntu ini ditandai dengan mencium bendera Merah Putih, penyematan selempang yang turut disaksikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar SH, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi, Kejari Amurang Lambok Sidabutar, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi.

“Laksanakan tugas masing-masing dengan baik. Tentunya dengan latihan dan berbagai tahapan proses yang dilalui dilajutkan dengan pengukuhan para anggota Paskibraka akan semakin siap melaksanakan tugasnya dengan baik,” ujar Bupati Tetty Paruntu.

Ditambahkannya, bahwa tugas yang diemban tidaklah mudah, namun Bupati Tetty Paruntu yakin dengan proses latihan yang telah dilaksanakan serta keyakinan dan kepercayaan diri, para anggota Paskibraka Minsel akan mampu melaksanakan tugasnya mengibarkan sang Merah Putih.

Tampak hadir pula para Asisten, sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Minsel. Tak ketinggalan hadir juga para orang tua anggota Paskibraka Minsel tahun 2017

Dari pantauan media ini Pada saat Pengucapan ikrar para calon Paskibraka nampak beberapa orang tua yang hadir turut menangis Bangga atas kesempatan dan keuletan berlati dari anak mereka untuk menjadi yang terdepan dalam pengibaran sang sakah merah putih. Jadi hal yang patut dinanti besok hari 17 Agustus dalam pengibaran dan penurunan bendera merah putih. (Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 16 Agustus 2017 , ,

0 komentar for "CEP Pimpin Pengukuhan Paskibraka Dalam Rangka HUT RI ke-72 Tahun 2017 "

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional