Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Camat Walukow Pimpin Penanggalan Atribut Paskibra Kecamatan Pusomaen

Camat Walukow saat melakukan penanggalan Atribut Paskibra Kecamatan Pusomaen.

Mitra, detikawanua.com - setelah sukses  mengibarkan sangsaka merah putih  di kecamatan pusomaen dalam memperingati HUT RI ke 72, para pasukan pengibar bendera (paskibra) kembali melewati prosesi,kali ini penanggalan atribut tanda selesai menjalankan tugas.

Djemi Walukow selaku camat pusomaen yang memimpin langsung penanggalan atribut paskibra yang di gelar di pantai lumintang , mengatakan, berterima kasih sebesar besarnya bagi adik adik paskibra yang sudah menjalankan salh satu tugas negara yabg dipercayakan.

"Tidak semua orang bisa berkesempatabmenjalankan tugas yang dipercayakan, ini kebanggaan adik adik semua, atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan terima kasih sebesar besarnya," ungkap walukow.

Dirinya juga mengaku bangga, karena jalannya upacara HUT RI ke 72 di kecamatan Pusomaen berjalan sukses dan menghasilkan kepuasan tinggi di masyarakat kecamatan pusomaen.

"Kami bangga karena bisa menciptakan kepuasan masyarakat di moment moment seperti ini, dan akan terus kami pertahankan kedepannya di setiap kesempatan,"pungkas walukow.

Sementara itu, ketua KNPI Pusomaen, Polce Lontaan mengatakan memberikan apresiasi kepada pihak kecamatan serta seluruh yang terlibat dalam peringatan HUT RI di Pusomaen.

"ini bukti nyata kerja keras dan kerja Tim yang di pimpin langsung bapak camat, atas nama pemuda Pusomaen kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar besarnya," pungkas lontaan. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 31 Agustus 2017 ,

0 komentar for "Camat Walukow Pimpin Penanggalan Atribut Paskibra Kecamatan Pusomaen"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional