Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Bupati JWS Buka Penataran Pelatihan dan Wasit Voli Indoor Tingkat Nasional

Bupati JWS saat membuka Penataran pelatih dan wasit Voli Indoor tingkat Nasional “C”.

Minahasa, detiKawanua.com - Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) Senin (21/8) membuka penataran pelatih dan wasit Voli Indoor tingkat Nasional “C” yang dilaksanakan di gedung BPU Tondano 21-26 Agustus 2017.

Ketua Panitia Siby Sengke mengatakan kegiatan ini diikuti sebanyak 70 peserta yang terdiri dari 50 wasit serta 20 pelatih yang berasal dari Maluku Utara, Gorontalo, Sulawesi Tenggara, serta dari sulawesi utara.

Sementara itu, Sujianto Aji Sumarto mewakili ketua umum PBVSI pusat Imam Sujarwo, mengapreseasi pengurus PBVSI Sulut yang sudah melaksanakan kegiatan ini.

” ini sangat luar biasa, dan merupakan bagian dari prestasi PBVSI Sulut dalam upaya memajukan olah raga Bola Voli yang kini mengalami perkembangan pesat di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Diapun berharap, kualitas pelaksaann kegiatan penataran ini bisa menunjang prestasi Bola Voli, baik di daerah maupun nasional serta yang utama bisa menghasilakan pelatih serta wasit termasuk atlit berprestasi.

Senada yang juga disampaikan JWS, bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan penataran wasit dan pelatih bola Voli ini maka ada output yang dihasilkan terutama untuk meningkatkan profesionalisme pelatih maupun wasit.

Dia juga mengucapkan terimah kasih bagi peserta yang sudah datang berpartisipasi dengan menjadi peserta. ” Saya sebagai ketua harian PBVSI Sulut berterima kasih sekaligus berharap iven ini bisa menghasilkan pelatih dan wasit terbaik,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris PBVSI Sulut Nico Pangemanan, serta nara sumber wasit pusat Rudi Dwiprana dari bandung, Sudjianto Aji Sumarto dari Jakarta dan dari Daerah yakni Jan Lengkong. Sedangkan Pelatih Nasional yang bertindak sebagai Nara Sumber yakni Guci Gustaman dari Bandung, Machmud Irsyada dari Surabaya, serta dari daerah Estefanus Palili. (*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 21 Agustus 2017 ,

0 komentar for "Bupati JWS Buka Penataran Pelatihan dan Wasit Voli Indoor Tingkat Nasional"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional