Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Andre Warouw: Bagi Garda Manguni, Pancasila dan NKRI Harga Mati

Ketua Umum Garda Manguni, Andre Warouw.
Bogor, detiKawanua.com - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Garda Manguni ke-2 yang dilaksanakan tanggal 26-27 Agustus di Hotel Parama, Puncak Bogor, sukses dilaksanakan.

Usai Rapimnas yang dihadiri seluruh DPD dan DPC se Indonesia dengan Ketua Organization Committe (OC) Jimmy Pangau dan Ketua Steering Committe (SC) Frangky Rolangon ini, Ketua Umum Garda Manguni Andre Warouw mengatakan, untuk melaksanakan misi mengawal NKRI dan Pancasila serta berpedoman pada UUD 45, Garda Manguni harus bisa bekerja sama dengan Pemerintah dan membantu TNI/POLRI dalam menjaga stabilitas keamanan negara.

"NKRI sama-sama kita cintai. Bagi Garda Manguni, NKRI Harga Mati, Merah Putih adalah jiwa kami di Garda Manguni, Bhineka Tunggal Ika adalah pegangan kami untuk saling menjaga toleransi antar umat beragama, dan saling menghargai dengan saudara-saudara yang berasalal dari daerah lain," papar Warouw.

"Sampai tetes darah terakhir, Garda Manguni akan tetap menjunjung tinggi Nilai-nilai Pancasila dan NKRI harga mati, serta berpedoman pada UUD 1945," tegasnya.

Untuk itu dia berharap, Garda Manguni bisa memegang teguh pedoman-pedoman kecintaan bangsa Indonesia akan NKRI sebagai negara menganut dasar Pancasila dengan berkonstitusi pada UUD 45.

"Mari kita masyarakat Indonesia berpegang teguh pada dasar negara dan konstisui UU 45. Ini harus dipegang masyarakat luas, agar ke depan melalui organisasi kemasyarakatan ini Indonesia menjadi Negara Aman, Damai, Tenteram dan Maju. Indonesia harus tetap jaya, Pancasila selalu diabadikan dalam diri kita dan NKRI harga mati. Salam Komando dari kami Garda Manguni," koar Warouw. (vkg)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 27 Agustus 2017 , , ,

0 komentar for "Andre Warouw: Bagi Garda Manguni, Pancasila dan NKRI Harga Mati"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional