Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

10 SKPD Tak Hadir Rapat Pansus, Lamalo: Tidak Datang Berarti 'Pandang Enteng'

Suasana Rapat Pansus Pajak dan Retribusi Daerah DPRD Sulut.

Manado, detiKawanua.com - Tidak hadirnya sejumlah SKPD di jajaran pemerintah Provinsi Sulut dalam rapat Panitia Khusus  (Pansus) untuk Pajak dan Retribusi Daerah, mendapat sorotan keras dari Ketua Pansus DPRD Sulut Noldy Lamalo.

Dirinya menilai, 10 SKPD yang tidak hadir mengikuti rapat pansus membuktikan mereka tidak siap untuk meningkatkan pendapatan daerah,, sebagaimana upaya Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kalau tidak datang, berarti pandang enteng dengan sektor pendapatan daerah,” ujar Lamalo, Jumat (18/08).

Legislator Sulut dari Partai Hanura ini berjanji akan merekomendasikan kepada gubernur, untuk meninjau kembali posisi jabatan birokrat yang tidak serius untuk membahas peningkatan PAD dari sektor pajak dan retribusi.

“Kami akan rekomendasikan kepada pak gubernur untuk ditinjau kembali jabatan para birokrat yang tidak hadir dalam pembahasan pansus,” tegas Lamalo.

Terungkap, saat Wakil Ketua Pansus Dicky Makagansa melakukan absensi kehadiran dari pihak eksekutif, 10 SKPD  tidak hadir mengikuti rapat pansus.

“Dari tiga puluhan Perangkat Daerah yang diundang, ternyata ada sepuluh yang tidak hadir dalam rapat pansus,” ungkap Makagansa. (Enda)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 18 Agustus 2017 ,

0 komentar for "10 SKPD Tak Hadir Rapat Pansus, Lamalo: Tidak Datang Berarti 'Pandang Enteng'"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional