Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Wow! Bupati SWM Terima Penghargaan yang ke-30 di Jakarta

Bupati SWM Bercerita dengan Menkominfo Rudi Antara.

Talaud, detiKawanua.com - Menindaklanjuti Surat dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) Nomor: 1090/SJ/UM.01.01/07/2017 tanggal 20 Juli 2017 Perihal Undangan Menghadiri Malam Mitra Kerja Kewajiban Pelayanan Universal/Universal Service Obligation (KPU/USO) di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan RI, Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE yang didampingi Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Talaud menghadiri undangan yang dimaksud, Selasa (25/07).

Dalam acara Pemberian Penghargaan dan apresiasi dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Kepada Mitra Kerja KPU/USO, Pemda Talaud terima penghargaan dengan Kategori Pemda Mitra Kerja Terbaik dengan poin Akses Internet Diskominfo Kabupaten Talaud.

"Selamat dan sukses Kabupaten Kepulauan Talaud di bawah kepemimpinan Bupati SWM terus menorehkan prestasi penghargaan demi penghargaan terus diraih. Ini adalaah Penghargaan yang ke-30 diterima oleh Bupati SWM. Talaud Keren!!!," singkat Kabag Humas dan Protokoler Setdakb Talaud Fanmy S. Unsong SS MM.

Bupati SWM saat menrerima penghargaan.

Terpisah, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud Ir. Adolf Binilang MM mengatakan, bahwa Bupati Kepulauan Talaud telah menerima penghargaan dari Kemkominfo atas suksesnya Komitmen Pemerintah dalam mengembangkan Jaringan Komunikasi di Kabupaten Kepulauan Talaud dari 2G menjadi 4G.

"Hal tersebut dibuktikan dengan sejak kemarin Pulau Miangas sudah seperti Kota Manado dalam hal Jaringan Internet yakni sudah 4G. Selamat atas penghargaan ini dan berharap Talaud akan semakin maju di tahun yang akan datang," ungkap Binilang.

Diketahui, sejak tahun 2006, penyelenggaraan KPU/USO di sektor telekomunikasi dan informatika, Kemkominfo, dalam hal ini Balai Penyedian dan Pengelola Pembiayaan Telekomunikasi dan Informatika, telah dan senantiasa didukung oleh oara mitra kerja utama yakni Wajib Bayar (WaBa) kontribusi KPU/USO, Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah selaku pengusul program dan penyedia jasa dalam program penyediaan infrastruktur dan ekosistem TIK. Untuk pertama kalinya sebagai bentuk apresiasi kepada mitra kerja dalam menyukseskan program ini dan dalam rangka meningkatkan senergi, akuntabilitas, dan kualitas layanan serta mengoptimalkan jumlah Pendapanan Negara Bukan Pajak (PNBP).

Suasana Kegiatan.

Direktur Utama Anang Latif dalam pengantar kata menyampaikan, bahwa BP3TI sebagai organisasi yang di bawah naungan Kementerian Kominfo terus berupaya melakukan perbaikan dan pembaharuan berada di garis depan sebagai penyedia dan pengelolah infrastuktur dan ekosistem TIK.

Selanjutnya Menteri Kominfo Rudi Antara memberikan apresiasi kepada BP3TI yang telah melaksanakan kegiatan akbar ini. Hal ini berarti bahwa BP3TI telah mampu mengentaskan kesenjangan digital ante wilayah di indonesia melalui penyediaan dan pengelolaan kebijakan pelayanan universal di bidang telekomunikasi dan informatika secara terintegrasi. Hal ini dibuktikan dengan penganugerahan dan apresiasi kepada mitra kerja terbaik baik dari pemda maupun swasta. Dan untuk Kabupaten Talaud penghargaan yang diberikan kategori mitra kerja terbaik yakni Dinas Kominfo Talaud. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 26 Juli 2017 , , ,

0 komentar for "Wow! Bupati SWM Terima Penghargaan yang ke-30 di Jakarta"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional