Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Wakili Bupati SWM, Asisten I Buka Pelatihan dan Pendampingan Sistem Informasi Desa

Asisten I Tata Pemerintahan Drs. Alex Sahadula MM.

Talaud, detiKawanua.com - Bertempat di Aula Sekretariat Daerah, Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE melalui Asisten I Tata Pemerintahan Drs. Alex Sahadula MM membuka pelatihan dan pendampingan Perangkat Desa se-Kabupaten Kepulauan Talaud tentang Sistem Informasi Desa, Kamis (20/07) kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala desa dan perangkat desa di sembilan Desa dan Kelurahan se-Talaud, Koordinator KKNT Unsrat Rignolda Djamaludin, sejumlah Dosen Unsrat, puluhan Mahasiswa Unsrat, serta para tamu undangan.

Drs. Alex Sahadula mengatakan, pada intinya Pemerintah Daerah menyambut baik dan mengapresiasi atas kegiatan yang digagas oleh tim dari Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) itu, terlebih dalam pengembangan pembangunan di Kabupaten Talaud.

"Diharapkan agar para peserta yang hadir dalam kegiatan ini terlebih para perangkat desa bisa mengikutinya dengan seksama, sehingga bisa memahami perkembangan dunia internet," ujar Sahadula.

Sementara itu, Rignolda Djamaludin sebagai koordinator tim dari Unsrat mengatakan, dalam perkembangan modern saat ini sangat penting bagi masyarakat untuk memahami sistem informasi terlebih masyarakat. 

"Intinya kegiatan ini sangat membantu para perangkat desa dan kelurahan dalam menyusun laporan ataupun data yang akurat melalui internet," kunci Djamaludin. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 21 Juli 2017 , ,

0 komentar for "Wakili Bupati SWM, Asisten I Buka Pelatihan dan Pendampingan Sistem Informasi Desa"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional