Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

TMMD ke-39 di Minahasa, JWS: Terima Kasih TNI

Bupati Sajow saat bertindak sebagai Irup Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-39. /Ist

Minahasa, detiKawanua.com -
Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), Selasa (04/07) hari ini, menjadi Inspektur Upacara (Irup) pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-39 tahun anggaran 2017, Kodim 1302 Minahasa yang dipusatkan di desa Ranolambot, kecamatan Kawangkoan Barat Kabupaten Minahasa.

Saat menyampaikan sambutannya, JWS mengajak seluruh warga Kabupaten Minahasa khususnya masyarakat Desa Ranolambot, agar menyambut dengan ramah para prajurit TNI yang akan melaksanakan tugas di Desa Ranolambot.

"Kepada masyarakat saya mengajak, sambutlah para prajurit dengan ramah. Berilah sambutan yang positif kepada mereka yang akan membantu membangun desa," ujarnya.

Secara khusus JWS juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada TNI, yang telah memilih Kabupaten Minahasa sebagai lokasi pelaksanaan TMMD kali ini.

"Rasa terima kasih yang tulus serta apreseasi bagi segenap jajaran TNI yang telah menetapkan kabupaten Minahasa sebagai lokasi TMMD," imbuhnya.

Diketahui, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program TNI yang terpadu dan dilaksanakan oleh TNI dengan instansi terkait bersama dengan masyarakat.

Tujuan kegiatan TMMD adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan dan memantapkan kesadaran bermasyarakat dalam berbangsa, bernegara, bela negara, dan disiplin nasional.

Adapun program TMMD menitikberatkan sasarannya pada desa-desa miskin, yang masih sedikit terisolir dan terpencil.

Hadir dalam pembukaan TMMD ini, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito, Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar, Dandim 1302 Minahasa Nixon Jobert Purnama, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, Asisten I Denny Mangala, Unsur TNI/Polri, serta masyarakat Desa Ranolambot. (*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 04 Juli 2017 , ,

0 komentar for "TMMD ke-39 di Minahasa, JWS: Terima Kasih TNI"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional