Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

SPBU Melonguane Resmi Beroperasi 21 Juli 2017

Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setdakab Talaud, Natalianus Essing.

Talaud, detiKawanua.com - Harapan masyarakat untuk menikmati layanan pengisian BBM secara modern dan murah sesuai harga nasional, tidak lama lagi akan terwujud. Pasalnya, usai dilakukan uji tera maupun prosedur lainnya, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang terletak di Kelurahan Melonguane Timur, Analan, pada tanggal 21 Juli 2017 nanti akan diresmikan dan beroperasi.

Hal ini disampaikan Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud Natalianus Essing. Menurut Esiing, selain jajaran pemerintah daerah Talaud, peresmian tersebut akan dihadiri Direktur Utama Pertamina, Dirjen Migas, dan Kepala BPH Migas.

"Iya, tanggal 21 juli 2017 mendatang, SPBU Melonguane pasti beroperasi dan diresmikan. SPBU ini menggunakan sistem pompa atau dispenser seperti SPBU di wilayah lain. Kuota untuk Talaud sebanyak 100 kilo liter per dua minggu. BBM yang tersedia adalah jenis premium, pertalite, dan solar," jelas Essing.

Terpisah, Yermi warga Melonguane mengungkapkan sukacita atas upaya pemerintah dan pihak terkait, dalam  merealisasikan aspirasi masyarakat yang mendambakan layanan pengisian BBM sesuai standar.

"Selama ini torang cuma ja ba isi minyak di pangkalan dan pedagang eceran atau kios;pertamini. Harganya bervariasi, kalo di ibu kota dan sekitarnya untuk bensin (premium) dan pertalite 10 ribu perliter. Begitupun untuk solar. Kalo di Miangas dan kepulauan Nanusa lebih mahal lagi. Makasih untuk pemerintah dan pihak lainnya yang telah memujudkan harapan masyarakat selam bertahun-tahun," ungkap Yermi. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 16 Juli 2017 , ,

0 komentar for "SPBU Melonguane Resmi Beroperasi 21 Juli 2017"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional