Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Sejumlah Iven Warnai Pelantikan Akbar IWO Sulut, Ini Persiapannya

Sulut, detiKawanua.com - Terbentuknya kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sulut periode 2017-2002 yang dinahkodai Viktor Rarung, artinya kini salah satu organisasi kewartawanan yang dibawahi dewan pers ini (IWO) siap eksis dalam dunia informasi dan jurnalistik media cyber (website,red) khususnya di Provinsi Sulawesi Utara.
haal tersebut diungkapkan Rarung dalam rapat persiapan pematangan pelantikan pengurus IWO Sulut yang berlangsung di Sekerteriat di Karombasan Manado, Jumat (07/07).

"Kita dalam kesempatan rapat perdana ini, untuk membahas persiapan pelantikan mulai tanggal, tempat dan teknis acara nanti," ungkap Ketua yang diampingi Sekertaris IWO Sulut, Jeane Rondonuwu sembari meminta masukan tanggapan kepada para pengurus untuk semua rangkaian kegiatan tersebut.

Adapun setelah melewati berbagai masukan tanggapan pengurus, dalam rapat disepakati bersama prosesi pelantikan dilaksanakan diantara pekan terakhir di bulan Juli ini ataupun awal pekan/pertama di bulan Agustus nanti.

"Pelantikan nanti oleh pengurus IWO pusat, lokasi pelantikan di salah-satu mall di Kota Manado, pastinya akan mengundang pimpinan lembaga, pejabat terkait, serta undangan berkompeten di media ciber. Nanti usai pelantikan pengurus wilayah, kami akan fokus pada pembentukan IWO kabupaten dan kota se-Sulut," jelas Rarung yang juga merupakan pimpinan media online manadonews.co.id tersebut.

Selain pelantikan, IWO Sulut menurutnya yang berkomitmen pada program nanti terus memberikan edukasi media berbasis website/online kepada masyarakat, juga akan ada diskusi umum tentang perkembangan serta keberadaan media cyber dalam menyikapi informasi.

"Diskusi kami akan menghadirkan sekitar 5 narasumber, yakni, dari IWO, Dewan Pers, Kepolisian dan lainnya. Kami akan mengundang anak-anak sekolah perwakilan beberapa sekolah, juga ada pameran profil seluruh media online di Sulawesi Utara, serta rangkaian acara spektakuler lainnya," tandas Victor. (tim)

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 08 Juli 2017 ,

0 komentar for "Sejumlah Iven Warnai Pelantikan Akbar IWO Sulut, Ini Persiapannya"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional