Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Rayakan Hut ke 16 Sederhana, Ini Harapan Putri Bupati Mitra

Perayaan HUT ke 16, Putri Bupati James Sumendap.

Mitra, detikawanua.com - Pemandangan menarik terlihat disaat Sabrina Sarah (Sasa) Sumendap yang tak lain putri Bupati Mitra James Sumendap merayakan hari ulang tahun ke 16, dimana hanya dirayakan secara sederhana bersama dengan rekan sebayanya, senin (10/7/2017) di taman wisata lamet.

Sabrina yang berhasil di wawancarai sejumlah media mengatakan, di HUT kali ini dirinya berharap bisa terus melayani Tuhan serta bisa membanggakan kedua orang tua dan adik peter sumendap.

" Harapan sekolah aman aman dan bisa mengejar cita cita, terlebih dalam melayani Tuhan kiranya lebih rajin lagi,karena saat ini sementara dengan sanggar Imawa dan Vokal Grup Eudia dalam melayani" ungkap Sasa yang berkeinginan menjadi psikolog ketimbang terjun kedunia politik mengikuti jejak sang ayah James Sumendap.

Tak lupa juga pelajar di SMANSA Manado kelas XI tersebut mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang maha kuasa yang telah menganugrahkan orang tua terbaik serta adik yang selalu memberikan motivasi setiap harinya.

" Ucapan terima kasih pa Tuhan, berikut mama papa dan ade yang selalu berikan motivasi, terlebih soal rajin belajar, karena peter lebih banyak belajar," ungkap putri tercinta pasangan James Sumendap dan Jein Lenora Rende

Ditambahkannya, sebenarnya tak ada perencanaan sama sekali untuk merayakan HUT secara besar besaran, hanya moment menjamu tamu baik dari tamu tamu papa serta teman teman yang ada.

" Ini nda direncanakan, cuma bertepatan papa baru pulang makanya dibuat saja siapa yang mau datang makan silakan, tidak ada undangan undangan segala, hanya teman teman," terang sasa yang juga utusan Mitra untuk Raimuna Nasional 2017 

Sementara itu,peter sumendap selaku adik tercinta saat dimintai harapan atas kakaknya mengatakan, di HUT ini titipan pesan agar sasa lebih giat belajar dan terus berprestasi di sekolah.

" Cuma rajin sekolah dan giat belajar yang kita harap for kakak," ungkap Peter malu malu. (Indri Rambi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 11 Juli 2017 ,

0 komentar for "Rayakan Hut ke 16 Sederhana, Ini Harapan Putri Bupati Mitra"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional